Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Buku ‘Rudy’, Ungkap Perjalanan Rudy Menjadi B.J. Habibie

508
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda yang sudah membaca buku ‘Habibie & Ainun’ atau menonton film dengan judul yang sama, maka belum lengkap kiranya jika belum membaca ‘Rudy, Kisah Masa Muda Sang Visioner’.

Berbeda dengan buku biografi B.J. Habibie sebelumnya. Buku ini akan mengungkap perjalanan Rudy menjadi B.J. Habibie. Tentang bagaimana awalnya Habibie bercita-cita membangun pesawat terbang untuk Indonesia. Juga tentang kisah cinta Habibie sebelum bertemu dengan bidadarinya, Ainun.

Melalui tiga bab cerita setebal 280 halaman, pria yang kuliah di Jerman dari 1955 sampai 1962 mengungkapkan peristiwa yang terjadi di hidupnya secara blak-blakan. Termasuk peristiwa yang paling diingatnya ketika remaja.

Penulis buku ‘Rudy’, Gina S Noer, selama ini lebih dikenal sebagai penulis skenario untuk film-film layar lebar. Beberapa karyanya antara lain film ‘Perempuan Berkalung Sorban’, ‘Ayat-Ayat Cinta’, ‘Hari untuk Amanda’, dan ‘Habibie & Ainun’.

Rencananya buku ini juga akan diangkat ke layar lebar. Dan Gina juga yang akan menulis skenarionya.

“Kira-kira akan tayang Desember 2016 filmnya,” kata Gina S. Noer, sang penulis biografi saat ditemui usai peluncuran buku ‘Rudy, Kisah Masa Muda Sang Visioner’ yang digelar di Perpustakaan Habibie Ainun di kediaman BJ Habibie, Jalan Patra Kuningan XIII, Jakarta Selatan, Senin (12/10/2015).

Dapatkan buku ‘Rudi, Kisah Masa Muda Sang Visioner’ di toko-toko buku terkemuka di kota Anda ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: