Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kedubes Kolombia Gelar Pameran di Pacific Place Mall Bertajuk “Surat Resmi – Kolombia dan ASEAN Bersatu Dalam Keragaman”

278
Pameran Surat Resmi – Kolombia dan ASEAN bersatu dalam keragaman
foto : jakartakita.com/harry tanoso

Jakartakita.com – Duta Besar Kolombia untuk Indonesia, Alfonso Garzón Méndez, pada hari Senin (12/10/2015) di Pacific Place Mall, Jakarta, secara resmi membuka pameran bertajuk “Surat Resmi – Kolombia dan ASEAN bersatu dalam keragaman”.

Pameran ini diselenggarakan oleh Kedutaan Besar Kolombia yang bekerjasama dengan Indonesia dan beberapa negara Asia Tenggara, dengan tujuan untuk lebih memperkuat ikatan persahabatan.

Pameran ini menampilkan kreasi lebih dari 10‪ jenis burung yang berbahan kertas, antara lain Jalak Bali (Indonesia), Kakaktua Jambul Kuning (Filipina), Ayam Jantan (Vietnam), dan Sapi Kuntul (Kamboja).

Selain itu, pameran ini juga menampilkan perangko dan bunga, sebagai simbol budaya dan keragaman negara Kolombia dan negara anggota ASEAN.

Untuk memeriahkan acara, juga tampil seniman Diana Beltran dari Kolombia, yang masih berusia 28 tahun namun telah go internasional.

Pameran akan dibuka untuk umum selama 21 hari di Pacific Place Mall. Pengunjung juga dapat berinteraksi melalui media sosial dari Kedutaan Kolombia di Indonesia, menggunakan hastag #KolombiaIndah.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: