Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Orang Ini Menemukan Surat Cinta Berusia Seabad di Loteng Rumahnya

243
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Gina Teliho tidak menyangka kalau selama ini ada harta karun di loteng rumahnya. Hingga suatu hari Teliho yang sedang merenovasi rumahnya di Atlanta, negara bagian Georgia di Amerika Serikat menemukan sekumpulan surat cinta berusia seabad.

Ceritanya, rumah Teliho yang didirikan tahun 1935 silam mengalami kerusakan di bagian loteng sehingga harus dilakukan perbaikan. Jadi, saat Teliho mulai merenovasi rumah, dia dibuat terkejut saat kumpulan surat cinta yang dibuat sekitar tahun 1920. Teliho pun tergelitik untuk membaca surat cinta tersebut satu per satu.

Seperti dilansir dari Daily Mail, setelah menemukan setumpuk surat cinta yang menyentuh hati tersebut, Teliho pun tergerak untuk melacak anak keturunan pemilik surat cinta tersebut.  Akhirnya, Teliho menemukan bahwa pemilik asli rumahnya adalah pasangan Paul Arnold dan Carolyn. Pasangan ini menempati rumah tersebut dari tahun 1947 hingga tahun 1960.

Berbekal petunjuk tersebut, Teliho pun melacak keberadaan anak keturunan pasangan tersebut di jejaring sosial Facebook. Hingga cucu laki-laki Paul, Kelly Arnold menemukan postingan Teliho dan menghubunginya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: