Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Final Piala Presiden 2015 Resmi Digelar di GBK

197
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Setelah sempat mengalami tarik ulur, kepastian venue perhelatan final turnamen Piala Presiden akhirnya Stadion Gelora Bung Karno Jakarta (GBK) secara resmi telah ditunjuk sebagai lokasi partai final Piala Presiden 2015. Laga yang akan berlangsung Minggu (18/10/2015), akan mempertemukan Persib Bandung melawan Sriwijaya FC.

Kepastian tersebut didapatkan setelah dilakukan pertemuan antara pihak Mahaka Sports and Entertainment selaku promotor Piala Presiden dengan berbagai pihak terkait, termasuk Kepolisian dan klub peserta di Hotel Century, Rabu (14/10/2015).

Keputusan ini diambil dengan berbagai pertimbangan, terutama soal keamanan. Seperti kabar yang sebelumnya telah beredar, gelaran final Piala Presiden di Jakarta sempat mendapat tentangan dari The Jakmania.

Suporter Persija Jakarta tersebut khawatir terjadi gesekan dengan para pendukung Persib Bandung, baik Viking maupun Bobotoh. Kedua kubu tercatat memiliki hubungan yang kurang harmonis.

Sementara itu untuk perebutan peringkat tiga dan empat yang mempertemukan Arema Cronus melawan Mitra Kukar akan digelar pada Sabtu (17/10/2015). Adapun lokasi pertandingan dihelat di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: