Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sanchez dan Vargaz Dua Gol, Chile Menang 4-3 Atas Peru

156

chileJakartakita.com – Chile sukses meraih kemenangan 4-3 atas tuan rumah Peru dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL yang berlangsung di Estadio Nacional de Lima, Rabu (14/10/2015) pagi WIB. Alexis Sanchez dan Eduardo Vargas masing-masing mencetak dua gol untuk Chile. Sedangkan gol-gol Peru dihasilkan dua gol Jefferson Farfan, salah satunya dari titik putih, dan Paolo Guerrero. Peru bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-23 akibat kartu merah yang diterima Chirstian Cueva pada menit ke-23,

Dengan kemenangan yang diraih, Chile yang merupakan juara Copa America 2015 memenangi dua laga kualifikas yang telah dijalani dan mengumpulkan enam poin. Peru masih tanpa poin dari dua pertandingan.

Sanchez mencetak gol pertama dalam pertandingan pada menit ke-tujuh. Setelah menerima umpan terobosan Mauricio Isla, pemain depan Arsenal itu menaklukkan kiper Pedro Gallese dengan sebuah tendangan terarah. Tiga menit berselang, Peru menyamakan kedudukan. Farfan memaksimalkan umpan yang diluncurkan Andre Carrillo.

Peru lalu kehilangan Cueva, ia melempar Jorge Valdivia dengan bola dalam sebuah insiden. Meski demikian Peru dapat mencetak gol dan berbalik unggul pada menit ke-36, lewat eksekusi penalti Farfan. Penalti diberikan setelah Carlos Zambarano dijatuhkan Mark Gonzalez di kotak penalti Chile. Tapi keunggulan Peru tak bertahan lama, empat menit sebelum turun minum Vargas menyamakan kedudukan lewat gol yang dicetaknya setelah menerima umpan Valdivia.

Pada menit ke-44, Sanchez membawa Chile unggul lewat gol keduanya dalam pertandingan. Gol ketiga Chile dalam pertandingan ini ditorehkan Sanchez dengan tendangan kaki kanan meneruskan asis Marcelo Diaz.

Vargas lalu mencetak gol keduanya dalam laga sekaligus gol ke-empat Chile saat babak kedua berjalan empat menit. Dalam sebuah serangan balik cepat, Vargas menerima umpan matang Sanchez dan melesakkan bola ke pojok kanan bawah gawang.

Di penghujung laga, tepatnya menit kedua tambahan babak kedua, Guerrero mencetak gol ketiga Peru. Gol ini ditorehkannya setelah menerima sodoran bola Yoshimar Yotun.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: