Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ketua Umum Jakmania Himbau Pendukung Persija Jaga Jakarta Tetap Aman Tentram

85
piala presiden 2015
foto: istimewa

Jakartakita.com – Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, menghimbau kepada rekannya, para pendukung Persija, agar menjaga ibukota Jakarta tetap aman tentram dan tidak ada kericuhan, selama berlangsungnya partai final Piala Presiden 2015 yang di gelar di stadion utama Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, hari Minggu (18/10/2015) mendatang.

“Yang bertanding ini dari klub Sumatra dan Jawa Barat. Hanya saja kita kan sebagai tuan rumah di DKI. Saya sebagai ketua umum (The Jakmania- Red) telah mengimbau pada teman-teman semua pendukung Persija, mari kita jaga Jakarta kita aman tentram,” ujarnya di Balai Kota, Jakarta, Kamis (14/10/2015).

Richard juga mengatakan bahwa besok (Jumat – 16/10/2015) akan di gelar rapat Koordinasi Pengamanan Pertandingan Final Sepakbola Piala Presiden 2015 di Balai Pertemuan Metro Jaya (BPMJ), Jakarta.

“Besok kita ada rapat juga. Yang dibicarakan soal keamanan jelang Final Piala Presiden 2015. Besok itu rencananya akan dipimpin Pak Kapolda Metro Jaya, Pak Kapolda Jawa Barat, Pak Gubernur Jawa Barat, dan Gubernur DKI Jakarta,” sambung Richard.

Asal tahu saja, sebelumnya pada hari Selasa (13/10/2015), juga telah berlangsung rapat berkaitan pengamanan final Piala Presiden 2015 antara Ketua Umum The Jakmania, Richard Achmad Supriyanto, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal, Tito Karnavian, dan Ketua umum Viking, Heru Joko di Biro Ops Polda Metro Jaya, Jakarta.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: