Take a fresh look at your lifestyle.

Mal One Belpark, Tongkrongan Baru Kaum Urban Jakarta Selatan

3 2,044
OneBelmark@MainAtrium
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Bagi Anda warga Jakarta yang tinggal di wilayah Selatan, telah hadir mal baru, yang bernama One Belpark, terletak di kawasan hunian kompleks apartemen The Admiralty Superblok di Cilandak, Jakarta Selatan.

Mal ini tentu saja hadir untuk memenuhi kebutuhan warga disekitar wilayah Cilandak, khususnya menjadi bagian dari fasilitas bagi penghuni apartemen The Admiralty Superblok.

OneBelmark
foto : ikung adiwar
Related Posts
1 daripada 6,468

Dari pengamatan Jakartakita.com di lokasi, situasi mal nampak masih sepi. Pengunjung pun belum ramai seperti kondisi mal pada umumnya. Bahkan, harga tiket menonton bioskop XXI pun masih ditawarkan separuh harga tiket pada umumnya. Demikian pula untuk ongkos parkir, masih digratiskan.

Di mal ini, selain menghadirkan fasilitas gaya hidup kaum urban seperti bioskop, supermarket, juga ada toko-toko khusus, gym kebugaran, zona hiburan dan lebih dari 80 F & B dengan beragam merek/brand, serta dihiasi dengan banyak lanskap dan pencahayaan dekorasi.

Diprediksi, mal ini jadi tempat hang-out baru bagi masyarakat di Jakarta Selatan, khususnya di bilangan Cilandak dan sekitarnya.

Soo…Jika Anda sedang banyak waktu senggang, silahkan melipir ke mal ini, mumpung masih fresh!

 

Tunjukkan Komen (3)