Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Chelsea Kalahkan Villa 2-0

217

costa chelseaJakartakita.com – Chelsea sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor 2-0 di Stadion Stamford Bridge dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Sabtu, (17/10/2015). Gol Diego Costa pada menit ke-34 dan gol bunuh diri Alan Hutton pada menit ke-54 menghadirkan kemenangan tersebut.

Hasil ini mendongkrak posisi Chelsea ke peringkat 11 dengan 11 poin. Sedangkan Villa tertahan di peringkat 18 dengan empat poin.

Villa menciptakan peluang pada menit ke-16, Jack Grealish meluncurkan tembakan yang masih bisa ditahan kiper Chelsea Asmir Begovic. Beberapa menit kemudian sepakan Jordan Ayew melebar.

Pada menit ke-33, kapten John Terry hampir mencetak gol. Tapi sundulannya terhadap tendangan bebas Willian sedikit melenceng dari sasaran. Chelsea baru mendapat gol semenit kemudian lewat tendangan Costa terhadap umpan Willian. Willian sendiri berupaya mencetak gol, tapi tembakannya pada menit ke-38 diselamatkan kiper Brad Guzan.

Di awal babak kedua, pelatih Chelsea Jose Mourinho memasukkan Nemanja Matic menggantikan Ruben Loftus-Cheek. Sekitar sembilan menit babak ini berjalan, gol kedua Chelsea tercipta. Tendangan mendatar Diego Costa mengenai Hutton yang berposisi sebagai bek kanan Villa lalu berbelok masuk ke gawang tim tamu. Chelsea terus menyerang, tendangan Pedro Rodriguez melebar sedangkan sundulan Costa terhadap umpan silang Cesc Fabregas dapat diselamatkan Guzan.

Pada menit ke-64, pergantian pemain terjadi di kubu Villa, Jordan Amavi masuk menggantikan Kieran Richardson. Empat menit kemudian, Adama Traore masuk menggantikan Ayew. Sebuah peluang lalu diciptakan Rudy Gestede, tapi sundulannya terhadap umpan silang Ashley Westwood masih melebar.

Mendekati akhir pertandingan, Mourinho melakukan dua pergantian pemain lainnya. Eden Hazard masuk menggantikan Pedro pada menit ke-83, Loic Remy untuk Willian pada menit ke-90.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: