Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dua Gol Ibra Bawa PSG Kalahkan Bastia

256

ibra psgJakartakita.com – Dua gol Zlatan Ibrahimovic dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Armand Cesari Furiani, Sabtu (17/10/2015) membawa Paris Saint-Germain meraih kemenangan 2-0 atas tuan rumah Bastia. Hasil ini membawa PSG mengumpulkan 26 poin dari 10 laga dan makin mantap memuncaki klasemen. Bastia tetap di peringkat 15 dengan 10 poin.

Ibra yang didukung Edinson Cavani, Lucas Moura, dan Javier Pastore kesulitan menembus pertahanan Bastia di babak pertama. Beberapa peluang diciptakannya, tapi tak satu pun menjadi gol. Termasuk sebuah tendangan voli memanfaatkan umpan silang Maxwell.

Di awal babak kedua, Ibra sempat menceploskan bola ke gawang Bastia setelah meneruskan tembakan Cavani. Tapi striker bengal Swedia itu telah berada dalam posisi offside, hingga tak ada gol terjadi.

Ibra akhirnya mencetak gol pertama pertandingan pada menit ke-72. Umpan terobosan Pastore dapat diterima Cavani, lalu striker Uruguay ini memberikan bola kepada Ibra yang lalu menuntaskannya menjadi gol dari jarak dekat.

Ibra kemudian menggandakan keunggulan PSG pada menit ke-83. Umpan Ezequiel Lavezzi, masuk menggantikan Moura 10 menit sebelumnya, dapat diterima Serge Aurier di sisi kiri pertahanan PSG. Umpan silang kemudian dikirimkan Aurier dan dapat diselesaikan Ibra dengan tendangan kaki kanan. Gol ini adalah gol ke-14 Ibra dalam 12 laga Ligue 1.

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:
Toulouse 1-2 Angers
Oscar Trejo 24’ ; Cheikh Ndoye 27’, Abdoul Camara 33’
Reims 0-1 Caen
Julien Feret 74’
St Etienne 2-0 GFC Ajaccio
Robert Beric 20’, Kevin Monet Paquet 70’
Nantes 3-0 Troyes
Valentin Rongier 41’, Youssouf Sabaly 50’, Yacine Bammou 62’
Guingamp 1-1 Lille
Jimmy Briand 33’ ; Sofiane Boufal 30’

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: