Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Milan Petik Hasil Imbang di Kandang Torino

186

torino milanJakartakita.com – AC Milan memetik hasil imbang 1-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di kandang Torino FC, Stadio Olimpico Grande Torino Minggu (18/10/2015) dini hari WIB. Gol Carlos Bacca pada menit ke-63 dapat disamakan Daniele Baselli pada menit ke-73. Hasil imbang ini membuat Milan yang bertengger di peringkat ke-11 klasemen kini mengumpulkan 10 poin. Torino di peringkat ke-lima dengan 14 poin dari delapan laga.

Menariknya dalam pertandingan ini adalah pelatih Milan Sinisa Mihajlovic mencoba taktik baru dengan memainkan Luiz Adriano sebagai striker tunggal disayapi Giacomo Bonaventura dan Alessio Cerci. Andrea Bertolacci dan Juraj Kucka bermain di lini tengah, sedangkan Ricardo Montolivo berperan sebagai deep-lying playmaker yang dahulu mantap dijalankan Andrea Pirlo untuk Milan.

Hasilnya tak terlalu mengecewakan, Milan mampu menguasai bola lebih dominan meski bermain di kandang lawan. Beberapa peluang dapat diciptakan di babak pertama, tendangan jarak jauh Montolivo dapat ditangkap kiper Daniele Padelli pada menit ke-24, sedangkan tendangan bebas Bonaventura pada menit ke-31 mengenai jala samping.

Di awal babak kedua, Torino melakukan pergantian pemain. Alessandro Gazzi yang cedera harus digantikan Giuseppe Vives. Pada menit ke-56, giliran Milan mengganti Adriano dengan Bacca. Tujuh menit Bacca merumput, ia mampu mencetak gol dengan menuntaskan umpan Bertolacci. Bacca hampir menggandakan keunggulan Milan lewat sebuah tendangan tumit yang tak mampu ditepis Padelli beberapa menit kemudian. Tapi bola masih bisa dihalau Kamil Glik sebelum melewati garis gawang.

Pada menit ke-72 Andrea Belotti masuk menggantikan Davide Zappacosta. Semenit setelah itu, gol penyeimbang Torino tercipta. Sodoran bola Belotti dapat dituntaskan Baselli dengan tendangan kaki kiri. Sekitar 10 menit laga tersisa, Fabio Quagliarella digantikan Benassi.

Pada menit ke-82, Torino nyaris berbalik unggul. Montolivo kehilangan bola hingga si kulit budar dapat digiring Afriyie Acquah menuju ke gawang Milan. Bola kemudian diumpankan kepada Maxi Lopez, tapi kiper Milan Diego Lopez dengan cekatan menghentikan upaya sang striker mencetak gol. Dua menit sebelum laga usai, Keisuke Honda masuk menggantikan Cerci, namun tak mengubah skor akhir imbang 1-1.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: