Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Valencia Sikat Malaga 3-0

155

andre gomes valenciaJakartakita.com – Valencia menyikat Malaga dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Mestalla Minggu (18/10/2015) dini hari WIB. Sekitar 19 menit laga berjalan, striker Malaga Charles Diaz melakukan gol bunuh diri setelah upayanya menghadang sebuah tendangan bebas Valencia malah membuat si kulit bundar bersarang di gawang sendiri.

Andre Gomes lalu menggandakan keunggulan El Che pada menit ke-33. Tendangan sudut tuan rumah tak dihalau dengan baik oleh para pemain Malaga, hingga bola bisa diterima Gomes. Ia lalu menggiring bola masuk ke kotak penalti Malaga lalu meluncurkan tembakan yang tak mampu ditepis kiper Malaga Carlos Kameni.

Malaga berpeluang untuk memperkecil ketertinggalan pada menit ke-39 setelah bek Valencia Aderlan Santos melakukan handsball dan timnya dihukum penalti. Tapi Duda gagal menaklukkan kiper Jaume Domenech dari titik putih.

Daniel Parejo lalu mencetak gol pamungkas laga pada menit ke-88 dari tendangan 12 pas. Penalti diberikan wasit setelah Danilo dijatuhkan Raul Albentosa di kotak terlarang.

Dengan kemenangan yang diraih, Valencia kini berada di peringkat delapan klasemen dengan 12 poin. Malaga di peringkat 17 dengan enam poin. Jumlah poin Valencia sama dengan Espanyol, yang pada dini hari WIB tadi mengalahkan tuan rumah Real Betis di Estadio Manuel Ruiz de Lopera dengan skor 3-1. Gol-gol Enzo Roco (4’), Felipe Caicedo (51’), dan Victor Sanchez (55’) hanya bisa dibalas Betis lewat Vincenzo Rennella (89’).

Espanyol juga mengumpulkan 12 poin tapi berada di peringkat sembilan karena kalah selisih gol dari Valencia. Sedangkan Betis di peringkat 10 dengan 11 poin. Peringkat 11 klasemen menjadi milik Sevilla dengan sembilan poin yang pada pertandingan di Estadio Municipal de Ipurua kemarin meraih hasil imbang 1-1 atas Eibar. Sempat tertinggal gol Borja pada menit ke-delapan, Sevilla menyamakan kedudukan pada menit ke-71 lewat Kevin Gameiro. Eibar di peringkat enam dengan 13 poin.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: