Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Goosebumps, Film Horor yang Merajai Box Office Movies

407
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Bagi Anda penyuka buku-buku fiksi bergenre horor, pasti mengenal buku-buku karangan R.L. Stine. Buku-buku R.L. Stine sarat akan makhluk-makhluk menyeramkan yang bisa bikin Anda merinding hanya dengan membayangkannya. Lalu bagaimana jika tokoh-tokoh fantasi yang mengerikan itu diangkat ke layar lebar? Hiii serem!

Film Goosebumps yang kini sedang diputar di bioskop memang diangkat dari seri buku yang ditulis oleh R. L. Stine. Film ini mengisahkan seorang remaja bernama Zach Cooper (Dylan Minnette), yang kesal setelah pindah dari kota besar ke kota kecil. Ditempat barunya dia bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Hannah (Odeya Rush) yang merupakan tetangganya. Zach hanya mengetahui bahwa Hannah memiliki ayah yang misterius.

R.L. Stine (Jack Black) adalah ayah Hannah yang bekerja menjadi seorang penulis buku seri terlaris berjudul Goosebumps. Stine memiliki sifat yang sangat aneh karena dia menjadi tawanan dari imajinasinya sendiri. Seluruh monster dari buku-bukunya yang terkenal adalah nyata, dan Stine selalu berusaha melindungi pembacanya dan menjaga seluruh monster tetap terkurung dalam buku-bukunya.

Suatu ketika Zach secara tidak sengaja mengeluarkan monster dari sebuah naskah, monster tersebut mulai menteror kota. Kini Stine, Zach dan Hannah harus berusaha untuk mengembalikan monster ke dalam buku-buku tempat monster tersebut berasal.

Meski R.L. Stine terkenal dengan buku-bukunya yang mengerikan. Namun, film Goosebumps adalah film komedi petualangan yang cocok untuk jadi tontonan keluarga. Tentu saja level horornya masih bisa ditolerir untuk anak-anak di bawah umur, karena sejatinya tokoh-tokoh fantasi ciptaan R.L. Stine memang untuk konsumsi anak-anak.

Meski baru diputar sepekan, Goosebumps langsung merebut perhatian penonton bioskop. Bahkan Posisi The Martian di puncak box office akhirnya tergantikan oleh Goosebumps. Film tentang sekelompok remaja melawan monster-monster itu sukses meraih pendapatan sebesar USD23,5 juta (sekitar Rp318 miliar) pada minggu pertama penayangannya.

Sementara, sepanjang minggu lalu The Martian membukukan penjualan tiket USD 21,50 juta (sekitar Rp291 miliar), yang menempatkannya di urutan kedua box office Amerika Serikat.

Apakah Anda tertarik untuk menontonnya? Segera datangi bioskop-bioskop kesayangan Anda sebelum masa putar Goosebumps berakhir!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: