Take a fresh look at your lifestyle.

Shell Helix Ultra Ultimate Test Drive 2015 Raih MURI

0 1,011
shell@sentul
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Shell Helix bersama Ascomaxx Group, hari Minggu (18/10/2015) kemarin, menggelar event bertajuk Shell Helix Ultra Ultimate Test Drive 2015. Acara yang menghadirkan 100 mobil dari Agen Pemegang Merek (APM) dan Komunitas tersebut, digelar di Sirkuit Internasional Sentul, Bogor, Jawa Barat.

M Hasan, ketua penyelenggara Ultimate Test Drive mengatakan, kegiatan ini digelar untuk membuktikan kemampuan Shell Helix Ultra dengan Pureplus Technology untuk berbagai kelas mobil. Seluruh peserta test drive juga berkesempatan menguji mobil yang tersedia dengan didampingi instruktur berpengalaman.

Related Posts
1 daripada 6,278

Tak kalah menarik, sambungnya, acara ini juga tercatat di MURI (Museum Rekor Indonesia) sebagai event test drive mobil dengan tipe terbanyak yang pernah digelar dalam satu hari.

“Event test drive bersama Shell ini melibatkan 100 mobil dari berbagai brand, dan mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) dengan parade test drive terbanyak pada satu hari,” ujar M Hasan, disela-sela kegiatan acara.

Pengamatan Jakartakita.com, para peserta yang telah terdaftar sebagai test driver, melakukan pengetesan mobil sebanyak dua putaran. Dimana pada masing-masing test driver didampingi oleh satu instruktur agar dapat memahami karakter mobil dan performanya langsung di dalam sirkuit Sentul.

Beberapa mobil yang disediakan dalam parade test drive ini, mencakup semua segmen mobil, mulai dari city car, hatchback, SUV, MPV, serta kendaraan niaga.

 

Tinggalkan komen