Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

LTC Glodok dan BCA Gelar Program Promosi “Lucky Draw Belanja Hokie” Berhadiah Mobil

426
lindeteves-bca
foto : jakartakita.com

Jakartakita.com – Untuk memudahkan transaksi dan mendukung program pemerintah tentang budaya tanpa uang tunai atau popular disebut cashless society, LTC Glodok bekerjasama dengan Bank BCA menggelar program promosi “Lucky Draw Belanja Hokie” yang akan berlangsung mulai tanggal 1 Oktober 2015 hingga 30 April 2016.

Program ini juga sebagai bentuk apresiasi kepada pengujung setia yang berbelanja di LTC Glodok.

“Melalui program promosi bersama tersebut, mereka yang berbelanja minimal Rp 500 ribu dengan uang tunai akan mendapatkan satu point. Sementara itu, mereka yang berbelanja dengan kartu Debit atau kartu kredit BCA akan mendapat tiga point. Angka itu berlaku untuk kelipatan dengan maksimal Rp 5 juta dalam satu nota,” kata Hendry Trie Asmono, Advertising dan Promotion LTC Glodok, di Jakarta, Selasa (20/10/2015).

Dijelaskan, pada akhir program, semua nomor undian lucky draw yang terkumpul akan diundi. Mereka yang ikut serta dalam program tersebut berkesempatan untuk membawa satu unit Mobilio, satu unit motor Honda Beat, dua iPhone 6, dan 20 voucher belanda masing-masing Rp 1 juta.

Bahkan, lanjut dia, pelanggan setia yang melakukan pembelanjaan dengan nominal transaksi BCA tertinggi—bukan gabungan dari transaksi kartu debit BCA atau kartu kredit BCA—setiap bulannya akan menjadi Best Shopper, yang berhak memperoleh satu unit iPhone 6 atau TV LED 50 inchi.

“Dengan jumlah tenant sebanyak 2.750 tenant, kami berharap dengan adanya program promosi ini, kenaikan transaksi mencapai 30%. Begitu juga dengan jumlah pengunjung, kami berharap ada kenaikan sepanjang program promosi berlangsung. Dari yang tadinya 50 ribu pengunjung per hari, menjadi 60-70 ribu pengunjung per harinya,” tutur Hendry.

Harry Suprapto, Kepala Kantor Cabang Utama (KCU) BCA Jayakarta menambahkan, penukaran nomor undian lucky draw hanya dapat dilakukan pada hari dan tanggal yang sama dengan tanggal transaksi dengan menyertakan bon asli pembelanjaan dari toko dan struk transaksi Kartu Debit BCA atau Kartu Kredit BCA.

Asal tahu saja, Lindeteves Trade Center atau LTC Glodok yang terletak di Jalan Hayam Wuruk No. 127, Jakarta Barat, merupakan Hypermarket tehnik, tempat belanja terlengkap untuk aneka kebutuhan tehnik, tools, elektrikal, elektronik, safety, plat, dan lain – lain, baik untuk rumah tangga ataupun industri.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: