Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Seorang Copet Dipermalukan di Stasiun Manggarai

287
foto: akun Facebook Ary Gumilar
foto: akun Facebook Ary Gumilar

Jakartakita.com –   Seorang pria kedapatan mencopet di dalam KRL jurusan Bogor- Jakarta Kota, pagi tadi. Sebagai hukuman pria itu dihukum dengan cara dijemur di peron Stasiun Manggarai.

Seorang pengguna KRL, Ary Gumilar, mengunggah foto pencopet yang dijepret dari dalam gerbong Commuter Line jurusan Bogor – Kota jalur 5 di akun Facebook pribadinya, Selasa (20/10/2015). Dari foto itu, terlihat si pria yang mengenakan jins panjang berdiri tak menggunakan baju.

Artikel Terkait
1 daripada 31

Beberapa petugas keamanan dalam dan TNI yang diperbantukan di stasiun mengawasi pria itu. Agar jera, di leher pria itu digantungkan tulisan ‘Saya Copet’.

“Seorang copet tertangkap basah pagi ini dan dihukum oleh PKD berdiri di peron Stasiun Manggarai, Jakarta, dengan melakukan gerakan seperti senam, menggerakan tangan turun naik dengan membuka baju dan diberi gantungan tulisan “Saya Copet”. Efektifkah?” demikian status yang diunggah Ary Gumilar.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Humas Commuter Line terkait peristiwa ini.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com