Take a fresh look at your lifestyle.

South Quarter di Koridor TB Simatupang Jadi Markas Baru Citi Indonesia

0 1,326
kantor baru citi indonesia
foto : istimewa

Jakartakita.com – Citi Indonesia bersama dengan pengembang properti PT Intiland Development Tbk, Rabu (21/10/2015) melakukan seremoni penandatanganan kerjasama dalam penyewaan ruang kantor di South Quarter, sebuah pengembangan kawasan perkantoran terpadu di koridor TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Adapun penandatanganan kerjasama penggunaan ruang kantor di South Quarter diwakili oleh CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi dan Presiden Direktur & Chief Executive Officer (CEO) Intiland Hendro S. Gondokusumo.

Melalui kerjasama sewa ruang perkantoran ini, Citi akan menempati 10 lantai di salah satu tower South Quarter sebagai kantor baru. Ruang perkantoran ini akan menjadi pusat operasional usaha dan layanan jasa finansial bagi sebagian besar karyawan Citi, terutama yang bekerja di bagian operasional. Sementara, karyawan Citi akan ada yang dipindahkan ke kantor baru di kawasan SCBD area.

Related Posts
1 daripada 6,811

CEO Citi Indonesia, Batara Sianturi  mengatakan, rencana pemindahan lokasi kantor Citi didasari oleh tujuan untuk menciptakan kondisi dan situasi kerja yang optimal bagi seluruh karyawan Citi demi tercapainya lingkungan kerja yang menunjang kolaborasi dan kinerja di dalam maupun antar unit.

Batara menilai, South Quarter memenuhi persyaratan sebagai ruang perkantoran bagi Citi di Indonesia. Menurutnya, keputusan untuk berkantor di South Quarter telah melalui proses kajian dan analisa yang panjang, termasuk mempertimbangkan faktor, lokasi, kualitas gedung, fasilitas pendukung hingga aspek lingkungan.

“Perkantoran terpadu South Quarter menerapkan standar tinggi, dari segi desain maupun penerapan prinsip sustainable development guna menciptakan lingkungan kerja yang inspiratif,” jelas Batara, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Rabu (21/10/2015).

Sementara itu, Chief Executive Officer (CEO) Intiland, Hendro S. Gondokusumo memberikan apresiasi kepada manajemen Citi yang menaruh kepercayaan memilih South Quarter sebagai salah satu pusat operasional usahanya di Indonesia.

“Wujud kepercayaan ini menunjukkan bahwa Intiland dan Citi memiliki kesamaan nilai-nilai dalam standar dan layanan ruang perkantoran yang nyaman dan mampu meningkatkan produktifitas para karyawannya,” tandasnya.

 

Tinggalkan komen