Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia Perkenalkan Dua Produk Baru Asuransi Kesehatan

738
sampo japan nipponkoa indonesia
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – PT. Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia (SJNKI) memperkenalkan dua produk asuransi kesehatan terbaru yang inovatif, yaitu Health insurance – HealthCare+ dan Now Health Internasional – WorldCare, yang membidik kalangan korporasi dan kelas atas.

“Untuk dua produk baru ini, target preminya sekitar Rp 50 miliar sampai akhir tahun 2015 ini,” kata Daniel Neo, Presiden Director PT. Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia, kepada Jakartakita.com, disela-sela acara media gathering SJNKI di Jakarta, Kamis (22/10/2015).

Lebih lanjut dijelaskan, HealthCare+ adalah asuransi kesehatan kumpulan yang diperuntukan untuk konsumen korporasi & perantara seperti pialang. Ini adalah sebuah asuransi yang diberikan kepada karyawan sebagai program kesejahteraan karyawan, yang melingkupi lima kebutuhan pokok asuransi: Rawat Inap, Rawat Jalan, Dental, Optikal dan Bersalin.

Ada sekitar 1600 penyedia kesehatan yang terjaring dalam jaringan SJNKI, termasuk rumah sakit lokal, klinik, laboratorium yang tersebar di Indonesia, Singapura dan Malaysia. Produk ini sendiri bisa disesuaikan sesuai kebutuhan pelanggan.

“HealthCare+ pun bisa menjamin keluarga dari pegawai tersebut,” jelasnya.

Adapun WorldCare, lanjut dia, merupakan produk International Private Medical Insurance (IPMI) yang bekerjasama dengan Now Health International, yakni sebuah produk asuransi kesehatan yang ditargetkan untuk kelas atas.

“Produk ini memberikan jaminan penuh untuk banyak penyakit yang tidak dijamin oleh asuransi lainnya seperti: penyakit kronis, bawaan dari lahir, fisioterapi, terapi alternative dan lain-lain. Selain ini, jaminan untuk produk ini bisa mencapai 3 juta dollar,” imbuhnya.

Menariknya, kedua produk ini telah didukung oleh aplikasi mobile yang interaktif dan mudah digunakan, yang tersedia di iStore (Apple) dan playstore (Android).

“Sangat penting bagi pelanggan untuk memahami proses pembelian, dari pemahaman produk, mendapatkan penawaran harga, hingga mengisi aplikasi untuk pembayaran. SJNKI bertujuan untuk menjadi responsif di segala situasi dan melindungi para pelanggannya. Fitur ini merupakan strategi kami dalam menggarap pasar lebih luas lagi,” tutur Daniel.

Koji Masugi, Vice President dan Sales Director menambahkan, kinerja bisnis SJNKI tumbuh dengan pesat sebesar +34% di setiap tahunnya sejak 2013. Untuk menjaga kondisi tersebut, pihaknya telah menyiapkan infrastruktur untuk mendukung pencapaian bisnis yang ditargetkan, antara lain dengan merekrut banyak agen-agen muda. Saat ini jumlah agen di SJNKI berjumlah sekitar 359 agen.

“Ditargetkan hingga akhir 2015 jumlahnya akan mencapai 400 agen,” ujarnya .

“Kami juga berusaha untuk terus meningkatkan brand awareness mengenai perusahaan kami dan untuk meyakinkan masyarakat luas terhadap kekuatan finansial kami, sebagai bagian dari perusahaan asuransi umum terbesar di Jepang, dan memberikan kepercayaan kepada para pelanggan. Sompo Holdings telah berpengalaman selama 100 tahun di bidang customer service. Kami telah berkomitmen untuk memberikan pengalaman terbaik untuk para pelanggan kami di Indonesia,” paparnya.

Asal tahu saja, PT. Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia didirikan pada tanggal 1 Juni 2013 lalu, sebagai sebuah perusahaan baru setelah penggabungan dua perusahaan induk, PT Sompo Japan Insurance Indonesia (berdiri sejak 1978) dan PT Asuransi Nipponkoa Indonesia (berdiri sejak 1975) dan pengintegrasian manajemen Sompo Japan Nipponkoa Insurance Inc. Kedua perusahaan ini telah memiliki pengalaman selama 40 tahun di pasar asuransi Indonesia.

Di Indonesia sendiri, PT. Asuransi Sompo Japan Nipponkoa Indonesia telah menerima banyak penghargaan dari banyak media, termasuk penghargaan sangat baik selama sepuluh kali berturut-turut dari Infobank.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: