Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ditahan Imbang Palermo, Inter Gagal Geser Fiorentina

214

_86313998_heroivan-persic-afpJakartakita.com – Akibat ditahan imbang Palermo dengan skor 1-1 dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Renzo Barbera, Minggu (25/10/2015) dini hari WIB, Inter Milan gagal menggeser Fiorentina dari puncak klasemen Serie A. Sempat unggul lewat Ivan Perisic pada menit ke-60, Inter lalu kebobolan gol Alberto Gilardino pada menit ke-66.

Hasil imbang membuat Inter tertahan di urutan kedua dengan 18 poin. Jumlah poin Inter sama dengan Fiorentina, tapi La Viola unggul selisih gol. Palermo masih di peringkat 11 dengan 11 poin.

Pertandingan berjalan terbuka sejak awal, kedua tim saling berbalas serangan. Gilardino nyaris mencetak gol pada menit ke-enam. Tapi sundulannya terhadap umpan silang Achraf Lazaar masih melenceng. Tendangan jarak jauh Stevan Jovetic pada menit ke-23 pun melebar dari gawang Palermo. Demikian juga upaya-upaya Gilardino, Franco Vazquez, Yuto Nagatomi, dan Jeison Murillo, belum tepat sasaran.

Di babak kedua, masing-masing tim mencetak satu gol. Inter unggul saat babak kedua berlangsung 15 menit. Perisic menceploskan bola ke gawang Palermo setelah menerima umpan Jonathan Biabiany yang masuk menggantikan Geoffrey Kondogbia pada menit ke-55.

Palermo kemudian dapat menyamakan kedudukan pada menit ke-66 lewat Gilardino. Dari sebuah tendangan sudut Vazquez menerima bola lalu berusaha meluncurkan tendangan tapi dapat diblok pemain Inter. Tapi bola rebound kemudian dapat dicocor Gilardino menjadi gol.

Pada menit ke-80 Murillo harus meninggalkan lapangan karena menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah akibat melanggar Vazquez. Meski bermain 10 pemain, Inter mampu menjaga hasil imbang sampai akhir laga.

Hasil pertandingan Serie A lainnya:
Empoli 2-0 Genoa
Carpi 1-2 Bologna

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: