Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Muenchen Raih Kemenangan ke-10 Beruntun di Bundesliga

179

ruben2Jakartakita.com – Bayern Muenchen meraih kemenangan ke-10 beruntun di awal Bundesliga musim ini dengan mengalahkan tamunya FC Cologne di Allianz Arena, Sabtu (25/10/2015). Kemenangan ini, yang juga kemenangan ke-1.000 sepanjang sejarah klub di liga, dihasilkan oleh gol-gol Arjen Robben, Arturo Vidal, Robert Lewandowski, dan penalti Thomas Muller.

Dengan raupan poin penuh, Muenchen kini memuncaki klasemen dengan 30 poin. Cologne di peringkat delapan dengan 14 poin.

Robben yang baru sembuh dari cedera selama dua bulan membuat tim asuhan Pep Guardiola unggul pada menit ke-35. Berawal dari tendangan Lewandowski yang diblok pemain lawan setelah menerima umpan Muller, bola rebound lalu disambar Robben menjadi gol.

Lima menit berselang, Vidal mencetak gol kedua The Bavarians. Kingsley Coman melewati hadangan Marcel Risse lalu memberi umpan matang yang tidak disia-siakan mantan rekan setimnya di Juventus tersebut untuk dilesakkan menjadi gol.

Di babak kedua, Muenchen menambah dua gol lagi. Lewandowski mencetak gol ketiga Muenchen pada menit ke-62 dengan sebuah sundulan terhadap crossing Douglas Costa. Gol ini tercipta tak lama setelah Jerome Boateng digantikan Javi Martinez. Tiga menit berselang, Joshua Kimmich masuk menggantikan Robben.

Gol terakhir Muenchen lalu terjadi pada menit ke-77 lewat penalti Muller. Tendangan 12 pas diberikan setelah Lewandowski dijatuhkan Dominic March di kotak terlarang. Setelah mencetak gol, Muller diganti Thiago Alcantara.

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:
1. FSV Mainz 05 1-3 SV Werder Bremen
Bayer Leverkusen 4-3 VfB Stuttgart
Hannover 96 1-2 Eintracht Frankfurt
SV Darmstadt 98 0-1 VfL Wolfsburg
FC Ingolstadt 04 0-1 Hertha BSC

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: