Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Luncurkan Klaster New Vivacia Berkonsep Classic Contemporer

314
New Vivacia_Sinar Mas Land
foto : dok. sinar mas land

Jakartakita.com – Pengembang Sinar Mas Land meluncurkan New Vivacia, Klaster kelima dari kawasan prestisius The Eminent di BSD City.

Klaster terbaru yang berlokasi di kawasan mixed-use commercial The Eminent ini, hadir dengan konsep classic contemporer dan memiliki keunggulan dari segi lokasinya yang strategis karena dekat dengan dengan AEON Mall, ICE (Indonesia Convention Exhibition), CBD serta fasilitas lainnya seperti The Breeze, Foresta Business Loft, Qbic dan Courts Megastore.

Selain itu, New Vivacia didukung oleh akses yang mudah karena diapit oleh Tol Kebun Jeruk dan Tol JORR serta hanya berjarak 1 km dari rencana exit Tol Serpong-Balaraja.

“Sinar Mas Land ingin menjawab kebutuhan pasar dengan terus menghadirkan produk-produk properti unggulan yang pada prinsipnya menawarkan kenyamanan bagi para penghuninya sekaligus dapat menunjang gaya hidup masa kini yang dinamis. Untuk itu kami terus berinovasi, salah satunya dengan menghadirkan Klaster terbaru kami, New Vivacia untuk melengkapi kawasan hunian The Eminent BSD City,” kata Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Minggu (25/10/2015).

Dijelaskan, klaster New Vivacia merupakan klaster terakhir dari  kawasan hunian “The Eminent” yang terletak di area High Value (kawasan elite BSD dan sekitarnya) dan memiliki fasilitas keuntungan ganda antara kawasan BSD City dan Serpong area.

“Klaster ini dilengkapi dengan beragam fasilitas modern terbaik, ramah lingkungan, serta sarana dan prasarana yang siap memanjakan kehidupan para penghuninya. Terdiri dari 132 unit dengan empat tipe rumah dan luas bangunan/luas tanah seluas 85/105, 144/128, 173/144 dan 196/180, masing-masing dilengkapi dengan tiga kamar tidur, kamar mandi, carport, serta taman di bagian depan dan belakang rumah. Ditawarkan mulai dari Rp 1.8 M, sudah termasuk pajak,” tandas Ishak.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: