Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Armada Lamborghini GrabTaxi Gagal ‘Narik’ Penumpang

209
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar buruk bagi Anda yang terlanjur sudah bermimpi menjajal Lamborghini milik GrabTaxi. Pasalnya, GrabTaxi membatalkan program khusus GrabSpeed, yang mengizinkan pelanggan untuk menyewa mobil-mobil sport mewah Lamborghini. Alasan di balik pembatalan tersebut, yakni adanya keberatan dari Dinas Perhubungan dan Transportasi (Dishub).

Pada 21 Oktober lalu, GrabTaxi meluncurkan program GrabSpeed sebagai bagian dari layanan rental kendaraan pribadi GrabCar. Tersedia 10 supercar Lamborghini yang terdiri atas model Aventador dan Gallardo dengan desain warna hitam dan hijau khas aplikasi GrabTaxi.

Layanan menumpang mobil mewah ini hanya berlaku di kawasan Senayan, Jakarta, dalam waktu tertentu, yaitu pada dua akhir pekan (24-25 Oktober dan 31 Oktober-1 November 2015). Layanan GrabSpeed juga dibatasi digunakan oleh satu penumpang saja per sesi. Namun sayangnya promo itu harus ditangguhkan untuk waktu yang belum diketahui sampai kapan.

Meski 10 armada Lamborghini dari GrabCar gagal ‘narik’ penumpang. Namun hal itu tidak mempengaruhi operasi GrabCar. Layanan GrabCar akan beroperasi seperti biasa, operasi GrabCar telah memenuhi seluruh ketentuan dari Dishub.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: