Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Menang 2-0 Atas Atalanta

176

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Juventus meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Juventus Stadium, Turin, Minggu (25/10/2015). Gol-gol kemenangan Juventus dicetak Paulo Dybala pada menit ke-28 dan Mario Mandzukic pada menit ke-49. Atalanta bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-73 karena Rafael Toloi menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah.

Berkat raupan poin penuh yang diraih, Juventus kini di peringkat 12 dengan 12 poin. Atalanta yang gagal meraih poin di Turin tertahan di peringkat sembilan dengan 14 poin dari sembilan laga.

Juventus yang pekan lalu menahan imbang Inter Milan memulai laga dengan dua buah serangan berbahaya. Sundulan Leonardo Bonucci terhadap tendangan bebas Dybala pada menit ke-empat dapat ditangkis kiper Marco Sportiello, demikian juga tendangan Mandzukic semenit kemudian. Dua peluang Bianconeri kemudian lewat Dybala dan Paul Pogba juga masih bisa ditepis Sportiello.

Sportiello baru bisa ditaklukkan pada menit ke-28, setelah tendangan kanon Dybala dari jarak 25 meter meluncur deras tanpa bisa ditahan sang kiper. Roberto Pereyra mengalami cedera pada menit ke-37 lalu diganti Kwadwo Asamoah. Jelang turun minum, Sportiello mementahkan sepakan Dybala.

Di awal babak kedua, Atalanta memasukkan Andrea Masiello menggantikan Gianpaolo Bellini yang cedera. Empat menit babak kedua berjalan, Mandzukic menggandakan keunggulan La Vecchia Signora. Umpan matang Dybala dapat dituntaskan striker Kroasia tersebut. Pada menit ke-52, pergantian pemain kembali dilakukan Atalanta, Alejandro Gomes menggantikan Max Moralez.

Sekitar 20 menit babak kedua tersisa, Dybala berusaha menambah gol Juventus. Tapi tendangannya ditangkis Sportiello. Tiga menit kemudian, pergantian pemain terakhir dilakukan Atalanta, Giulio Migliaccio menggantikan Marten de Roon. Tak berapa lama kemudian Toloi diusir dari lapangan karena kartu kuning kedua akibat melanggar Mandzukic. Alvaro Morata lalu masuk menggantikan Mandzukic pada menit ke-77.

Unggul jumlah pemain Juventus terus menyerang dan mendapat penalti pada menit ke-79 setelah Dybala dijatuhkan Gabriel Paletta di kotak penalti Atalanta. Namun Pogba gagal melesakkan penalti melewati hadangan Sportiello.

Pergantian pemain terakhir dilakukan Juventus pada menit ke-89, Stefano Sturaro menggantikan Sami Khedira.

Hasil pertandingan Serie A lainnya Minggu (25/10/2015):
Sampdoria 4-1 Hellas Verona
Udinese 1-0 Frosinone

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: