Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Liverpool Kembali Raih Hasil Imbang

185

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Liverpool kembali meraih hasil imbang. Menjamu Southampton di Stadion Anfield dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung Minggu (25/10/2015), The Reds hanya menghasilkan skor 1-1. Gol Christian Benteke pada menit ke-77 dapat disamakan Sadio Mane pada menit ke-86. Mane kemudian menerima kartu kuning kedua yang berujung kartu merah pada menit 90+4.

Hasil imbang yang diraih merupakan hasil imbang ke-tiga beruntun di Liga Inggris, menyebabkan Liverpool kini berada di peringkat sembilan dengan 14 poin dari 10 laga. Southampton satu peringkat di atasnya dengan jumlah poin sama, tapi unggul selisih gol.

Di babak pertama kedua tim kesulitan menciptakan peluang akibat para pemain bertahan Liverpool maupun Southampton bermain dengan disiplin. Satu-satunya peluang emas di babak ini adalah sundulan Virgil van Dijk terhadap tendangan bebas Steven Davis yang bisa ditepis kiper Liverpool Simon Mignolet.

Benteke lalu dimasukkan pelatih Jurgen Klopp menggantikan Divock Origi di awal babak kedua. Kehadiran Benteke di lapangan membuahkan hasil, striker Belgia ini menanduk umpan silang James Milner menjadi gol saat babak kedua tersisa sekitar 13 menit.

Tapi kegembiraan para pendukung Liverpool di Anfield harus terhenti sembilan menit kemudian. Sebuah tendangan bebas dapat disundul Gaston Ramirez, lalu disambar Mane masuk ke gawang Mignolet.

Mane kemudian tak menyelesaikan laga bersama pemain lainnya karena menerima kartu kuning kedua pada menit ke-empat tambahan babak kedua karena melanggar Alberto Moreno.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: