Take a fresh look at your lifestyle.

Yuk, Wisata Kuliner Dunia di Jakarta Foodies Meet

0 830

jakarta foodies meetJakartakita.com – Pameran kuliner “Jakarta Foodies Meet” (JFM) dengan tema Eat Around the World in 4 Days di Apartemen Puri Orchard, Jakarta Barat akan kembali digelar menyapa para pengunjung yang belum sempat hadir.

Acara tersebut akan digelar di tempat yang sama pada akhir pekan ini tanggal 31 Oktober-1 November 2015 dan akan berlangsung mulai pukul 10.00 WIB – 22.00 WIB.

Related Posts
1 daripada 103

Di acara ini para pengunjung dapat berpetualang kuliner keliling dunia dan mencicipi makanan-makanan dari berbagai negara. Tak hanya menyediakan ragam makanan dari Jepang, Thailand, Korea, Indonesia, Chinese hingga Western yang unik dan enak, JFM Goes International juga menghadirkan berbagai keseruan lewat acara Halloween Costume Party Sabtu, 31 Oktober 2015 nanti dan pesta kembang api yang meriah.

Ada sekitar 90 tenant yang bakal memanjakan lidah para pengunjung dengan berbagai jajanan dan makanan dari beragam negara di seluruh dunia.

Selain itu bagi Anda para pengguna sosial media, JFM Goes International juga akan bagi-bagi voucher makan dengan total jutaan rupiah serta kesempatan untuk bisa memenangkan tiket pesawat PP ke Hongkong.

Tinggalkan komen