Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

AADC 2 Bakal di Rilis April 2016

477

AADC 2Jakartakita.com – Kesuksesan film fenomenal Ada Apa Dengan Cinta (AADC) yang diproduksi di tahun 2001 lalu turut membangkitkan perfilman tanah air. Sejak saat itu hingga kini mencapai 14 tahun, AADC menjadi film yang paling ditunggu-tunggu sekuel lanjutannya.

Produser film AADC, Mira Lesmana beserta sutradara, Riri Riza menceritakan awal ketertarikannya untuk melanjutkan sekuel AADC. Di kisahkan, Rangga (Nicholas Saputra) di ending film pergi ke Amerika, sedangkan Cinta (Dian Sastrowardoyo) terus melanjutkan hidup dengan kisah asmara yang menggantung.

Selain pemain-pemain lama AADC seperti Dian Sastrowardoyo, Nicholas Saputra, Titi Kamal, Sissy Priscilia, Adinia Wirasti, Dennis Adhiswara. Film yang akan disutradarai oleh Riri Riza ini juga akan dibintangi oleh Ario Bayu, Christian Sugiono, model senior Sarita Thalib, dan satu lagi seorang lagi adalah pendatang baru, Dimi Cindyastira.

Film AADC 2 akan mulai syuting di Yogyakarta pada 28 Oktober mendatang. Selain itu, film ini juga akan melakukan pengambilan gambar di Jakarta dan New York, AS hingga Desember 2015. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop pada April 2016.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: