Info Jakarta - Berita Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Lagi, KRL Commuter Line Anjlok di Stasiun Manggarai

269
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Lagi, KRL commuter line anjlok di Stasiun Manggarai. Kali ini giliran commuter line KA 1347 relasi Bekasi- Jakarta Kota yang keluar jalur saat memasuki jalur 3 Stasiun Manggarai. Peristiwa ini terjadi sekitar pukul 10.30 WIB.

Artikel Terkait
1 daripada 38

Tidak ada penumpang yang jadi korban. Penumpang yang ada di gerbong itu sudah dievakuasi dengan kereta KA 1109.

Sementara itu, proses evakuasi kereta akan dilakukan secepatnya dan memakan waktu 1-2 jam. Akibat proses evakuasi ini, diperkirakan perjalanan sejumlah KRL baik dari Bekasi menuju Jakarta Kota dan sebaliknya atau Pasar Minggu-Jakarta akan mengalami keterlambatan. Sedangkan untuk jalur kereta jarak jauh tak ada hambatan. Tidak ada penumpukan penumpang di Stasiun Manggarai.

Hingga berita ini diturunkan, belum diketahui penyebab anjloknya KA 1347. Pihak PT KAI Commuter Jakarta (KCJ) masih melakukan investigasi.


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com