Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Laudya Cynthia Bella Klarifikasi Soal Lepas Hijab di Film “Kakak”

299

film KakakJakartakita.com – Belum juga resmi tayang di bioskop, film horor yang dibintangi oleh artis peran dan model Laudya Cynthia Bella (27) sudah mengundang kontroversi. Pasalnya, poster dan trailer film tersebut menampilkan artis cantik Bella yang tidak mengenakan hijab.

Berbagai tuduhan miring pun sempat ditujukan kepada Bella. Tidak sedikit netter yang menduga jika Bella memang sengaja melepas hijabnya untuk kepentingan film “Kakak”. Demi meluruskan pendapat tersebut, Bella pun menggelar acara jumpa pers pada Selasa (27/10/2015) di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Dalam keterangan pers tersebut, Bella pun mengklarifikasi kalau proses shooting film “Kakak” dilakukan jauh sebelum dia berhijab. Jadi tidak benar kalau dia sengaja lepas hijab demi film “Kakak”.

Sementara itu, “Kakak” menceritakan tentang sepasang suami istri, Kirana (Laudya Cynthia Bella) dan Adi (Surya Saputra) yang frustasi menantikan kehadiran buah hati. Saat pindah ke rumah baru, Kirana justru berteman dengan seorang hantu anak kecil hingga membuat hubungannya dengan Adi bermasalah.

“Kakak” diangkat dari sebuah kisah nyata yang pernah dialami oleh sebuah keluarga. Selain Bella dan Surya, film produksi Firefly Cinema ini juga dibintangi oleh Gading Marten, Nina Tamam dan Ence Bagus. Rencananya, film garapan sutradara Ivander Tedjasukmana ini akan dirilis pada 5 November 2015 mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: