Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wuih, Akhirnya Go-Jek Resmi Luncurkan Go-Busway

474
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Kabar gembira bagi Anda pengguna setia bus Transjakarta. Kini Anda tidak perlu bermacet-macet ria untuk menuju halte busway terdekat. Pasalnya, Go-Jek baru saja meluncurkan layanan terbaru yang dimanakan Go-Busway.

Layanan ini tidak hanya akan mengantar penumpang dari rumah atau lokasi penjemputan lainnya ke halte busway terdekat. Tetapi juga dapat memberikan informasi lengkap tentang waktu kedatangan bus Transjakarta yang akan ditumpangi.

Icon untuk layanan ini sudah bisa ditemukan di menu utama aplikasi, berdekatan dengan Go-Box dan Go-Mart yang juga terhitung baru. Namun jika Anda belum menemukan icon tersebut di aplikasi Go-Jek Anda, maka Anda harus menginstal ulang atau memperbaharui aplikasi Go-Jek Anda dengan versi terbaru.

Cara memesan ojek melalui fitur Go-Busway ini tampak mirip dengan layanan Go-ride atau pemesanan ojek biasa. Perbedaannya hanya terletak di awal pemesanan, di mana pengguna diminta untuk langsung melakukan pencarian nama shelter melalui kotak search.

Pengguna bisa mengetikkan nama shelter yang dituju dalam kotak pencarian. Fitur ini khusus ditujukan untuk mencari shelter, bukan lokasi lain. Sebuah daftar lengkap berisi seluruh shelter bus TransJakarta dan lokasinya akan ditampilkan untuk membantu pengguna.

Atau Anda bisa langsung memilih shelter lewat icon berwarna biru yang muncul di peta. Begitu menemukan shelter tujuan, aplikasi akan menampilkan jadwal keberangkatan bus dari shelter yang bersangkutan menuju shelter berikut dan sebaliknya.

Go-Busway turut menampilkan icon berwarna hijau muda yang berslewiran di jalanan dalam peta. Icon hijau ini agaknya mewakili posisi dari masing-masing bus TransJakarta yang dilengkapi GPS.

 


Interested in writing for Jakartakita.com? We are looking for information and opinions from experts in a variety of fields or others with appropriate writing skills.
The content must be original on the following topics: lifestyle (beauty, fashion, food), entertainment, science & technology, health, parenting, social media, and sports.
Send your piece to redaksi@jakartakita.com

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: