Take a fresh look at your lifestyle.

Sekarang Siapapun Bisa Berbincang Lewat Facebook Messenger

0 1,122

Facebook MessengerJakartakita.com – Facebook terus memperbarui aplikasi pesan instannya, Facebook Messenger. Setelah sebelumnya Facebook  memperkenalkan  aplikasi pesan instan yang dapat mendeteksi nomor telepon seluler yang ada di daftar kontak, sekalipun tidak saling berteman di Facebook seperti pada WhatsApp, Line, dan lainnya.

Kini pengguna Facebook Messenger juga bisa menyapa siapapun tanpa terlebih dahulu berteman di Facebook ataupun memiliki nomer kontaknya.Anda cukup mengirimkan Message Request ke siapapun dan bisa saling mengobrol tanpa harus menjadi teman.

Related Posts
1 daripada 443

Fitur Message Request ini memang baru diperkenalkan. Selain berfungsi menjembatani obrolan antar dua orang yang masih asing, pengguna juga tetap memegang kendali dan bisa menolak ajakan virtual tersebut.

Sebelum adanya fitur ini, sebagaimana dilansir dari Mashable, orang yang tak berteman memang sudah bisa mengirimkan pesan. Namun pesan tersebut otomatis masuk ke kategori “Other”, sebuah kolom terpisah di kotak surat Facebook. Akibatnya pesan tersebut akan mudah sekali diabaikan. Penguna juga tidak diberikan notifikasi apapun ketika pesan dari orang asing itu masuk.

Message Request memperbaiki cara Facebook menangani pesan semacam ini. Pesan-pesan orang asing yang sebelumnya cuma masuk kolom Other, kini bisa masuk ke dalam aplikasi Messenger sebagai suatu ajakan mengobrol.

Tinggalkan komen