Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Barcelona Tanpa Gol di Kandang Villanovense

16

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Barcelona tanpa gol saat bermain di kandang tim divisi tiga Spanyol, Villanovense, dalam pertandingan leg pertama babak 32 besar Copa del Rey yang berlangsung di Estadio Romero Cuerda, Kamis (29/10/2015) dini hari WIB. Karena tim tuan rumah juga tak mampu mencetak gol, leg pertama ini berakhir dengan skor 0-0.

Kegagalan Barcelona menaklukkan tim gurem juga disebabkan pelatih Luis Enrique tidak memainkan para pemain utamanya macam Neymar dan Luis Suarez dalam pertandingan ini.

Lini depan Barcelona diisi trio Munir El Haddadi, Sandro Ramirez, dan Adriano. Sedangkan lini tengah diperkuat Wilfrid Kaptoum, Gerard Gumbau, dan Sergi Samper. Kiper ketiga Barcelona Jordi Masip dipercaya di bawah mistar gawang, dengan dikawal Douglas, Marc Bartra, Thomas Vermaelen, dan Jeremy Mathieu.

Blaugrana sebetulnya menguasai jalannya pertandingan di Romero Cuerda, sekitar 75 persen dari waktu. Sebanyak 14 peluang diciptakan dengan tiga mengarah ke gawang tuan rumah. Tendangan Sandro dari luar kotak penalti pada menit ke-65 bisa diselamatkan kiper Villnovense, Jose Fuentes.

Demikian juga sundulan Bartra terhadap umpan silang Douglas pada menit ke-84, dapat diamankan Fuenters. Tembakan Aitor Cantalapiedra pada menit ke-88, yang sebelumnya masuk menggantikan Kaptoum pada menit ke-64, juga tak mampu melewati kawalan Fuentes.

Villanovense sekali mengancam gawang Barcelona, tapi tendangan Javi Sanchez pada menit ke-42 hanya mengenai mistar gawang.

Leg kedua akan berlangsung di Camp Nou pada 2 Desember mendatang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: