Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ladies, Kenali 7 Tipe Celana Dalam dan Waktu Tepat Pemakaiannya!

736

Jakartakita.com – Tahukah Anda kalau ada 7 tipe celana dalam. Dan setiap celana dalam memiliki aturan pemakaiannya sendiri.

Nah ladies, kenali tipe celana dalam berikut dan waktu tepat pemakaiannya!

foto: istimewa
foto: istimewa

Boy shorts. Model celana dalam satu ini terinspirasi oleh bentuk celana pria. Kunci perbedaanya adalah ada potongan tambahan yang menutupi bagian paha atas. Carilah celana dalam tipe boy shorts dengan bahan yang nyaman, fungsinya akan mirip seperti celana dalam thong yang menyamarkan garis celana dalam agar tak terlihat menembus pada busana.

foto: istimewa
foto: istimewa

Granny panties. Disebut celana dalam granny atau gaya nenek-nenek dikarenakan celana dalam tipe ini menutupi penuh bagian pinggang hingga perut. Meski bukan celana dalam dengan penampakan terbaik, celana dalam granny adalah yang paling nyaman dikenakan. Tipe celana dalam ini sangat cocok dikenakan saat Anda berbusana dengan rok atau celana model high waisted atau berpinggang tinggi. Sayangnya pria kurang suka jika pasangannya memakai celana yang sama sekali tidak seksi ini.

foto: istimewa
foto: istimewa

French cut. Celana dalam tipe ini populer pada tahun 1980-an. Dengan model klasik layaknya wanita Perancis jaman lampau, celana ini menawarkan potongan yang tinggi pada bagaian lubang kaki. Hal tersebut bertujuan untuk sirkulasi udara yang lebih baik. Tipe celana ini cocok digunakan saat mengenakan legging.

foto: istimewa
foto: istimewa

Hipster. Celana dalam terpopuler saat ini memiliki  ciri utama yakni memiliki tinggi hanya sampai pinggang bawah saja. Biasanya celana ini sangat cocok untuk dikenakan ke semua busana terutama celana jeans dan celana pendek yang berpotongan rendah.

foto: istimewa
foto: istimewa

Bikini panties. Bentuk sederhana dengan siluet segitiga ini cocok dikenakan untuk semua jenis busana.

foto: istimewa
foto: istimewa

Thongs. Celana dalam dengan bahan minimalis yang tidak menutupi bokong ini cocok untuk dipakai di dalam celana panjang atau rok ketat yang membentuk lekuk tubuh. Tujuannya agar celana dalam tidak membayang dari luar.

foto: istimewa
foto: istimewa

G-Strings. Celana dalam ini lebih minimalis dibanding thong. Kalau pada thong hanya bagian belakang saja yang tak tertutup. Pada G-string, depan belakang tidak tertutup. Celana dalam ini memang sangat tidak nyaman digunakan sehari-hari. Celana dalam ini hanya cocok dipakai saat beraksi di depan pasangan Anda.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: