Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Wellcomm Shop Hadirkan Transcend Car Video Recorder, Teknologi ‘Black Box’ Pada Mobil

262
transcend
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Wellcomm Shop menghadirkan Transcend Car Video Recorder (CVR) keluaran Transcend digelaran pameran teknologi Indocomtech 2015.

Perangkat ini berfungsi layaknya ‘black box’ pada mobil, yang khusus dirancang untuk merekam berbagai momen selama perjalanan berkendara mobil, memastikan pengendara tidak melewatkan sebagian besar kejadian saat perjalanannya.

Produk Transcend Car Video Recorder akan menjadi salah satu pendukung kuat untuk bukti jika terjadi kecelakaan, misalnya untuk klaim asuransi. Dan bila melihat Indonesia dengan trafik lalu lintasnya yang sibuk (padat) maka produk ini bakal sangat berguna.

“Bukan itu saja, produk ini bisa pula merekam hal-hal lucu atau menarik lainnya selama dalam perjalanan,” kata Dillon Huang, Territory Manager, Transcend Information Inc, di acara press conference disela-sela kegiatan pameran Indocomtech 2015 di JCC, Rabu (28/10/2015) kemarin.

Dijelaskan, Transcend Car Video Recorder memiliki 3 varian yakni DrivePro 100, DrivePro200 dan DrivePro 220. Namun yang baru tersedia di pasar Indonesia yakni model DrivePro 100.

Bila dilihat dari bentuknya, lanjut dia, perangkat ini memang seperti kamera saku kecil. DrivePro mampu menghasilkan kualitas rekaman yang halus dan detail dengan resolusi 1080p @30fps. Pada malam hari, perangkat ini pun memiliki fitur enchanced night view, agar tetap terlihat baik dan jelas.

Adapun untuk pengaktifannya, saat kendaraan “ON” maka kamera ini akan aktif pula, dikarenakan dikoneksikan dengan kelistrikan mobil.

Selain itu, Transcend DrivePro 100 ini diperkuat G Sensor, yang mana akan mampu merekam saat kondisi berbahaya. Selain itu, memiliki fitur dukungan 13 bahasa asing. Dipasaran, produk Transcend Car Video Recoder DrivePro 100 dibanderol seharga Rp.1.700.000.

“Produk ini sama pentingnya dengan sabuk keselamatan (safety belt – Red),” tandasnya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: