Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Andakah Wanita Idaman Para Pria Matang?

37
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Wanita cantik, seksi dan populer memang digandrungi banyak pria. Namun, tahukah Anda kalau penampilan fisik yang menarik saja tidak membuat pria tertarik untuk menghabiskan hidupnya dengan seorang wanita.

Para pria matang tidak mementingkan fisik untuk menjadi pendamping hidup. Terutama mereka yang sudah sangat siap berumah tangga. Bagi mereka inner beauty lebih penting daripada kecantikan fisik semata.

Kalau saat muda belia pria yang belum siap berumah tangga mencari wanita hanya untuk bersenang-senang. Maka saat para pria menjelma menjadi pria matang mereka akan mencari wanita yang keibuan, berorientasi keluarga dan bisa masak. Bahkan tidak sedikit dari para pria matang yang menginginkan pasangan hidupnya punya karir yang tidak terlalu mencolok.

Mau tahu kriteria wanita idaman yang dicari oleh para pria matang? Intip daftarnya di sini!

  • Bersikap dewasa. Wanita yang bersikap dewasa tidak akan gegabah dalam mengambil keputusan. Semua keputusan akan diambil dengan bijaksana bukan hasil dari emosi sesaat. Dan mereka cenderung lebih tenang.
  • Perhatian. Pria mana yang tidak suka diperhatikan oleh pasangan hidupnya? Pasangan hidup yang perhatian akan membuat pria berhenti mencari perhatian wanita di luar sana.
  • Mau belajar. Tak mengapa bila sang wanita tidak memiliki pendidikan yang tinggi, asalkan dia mau belajar dan terus menambah wawasan agar tetap ‘nyambung’ dalam mengobrol.
  • Sederhana. Mungkin ada saatnya wanita tampil mewah tapi wanita berkualitas bisa menyesuaikan dengan tempat atau kondisi dimana dia harus tampil atau memilih gaya hidup seperti itu. Pria mana yang tak suka dengan wanita sederhana yang tidak suka berfoya-foya?
  • Siap menderita. Lebih mudahnya, wanita seperti ini suka bekerja keras dan yang pasti tidak pernah mengeluh dengan pekerjaan yang berat atau banyak menguras otak. Ini bisa dikatakan termasuk karena pria memiliki ketakutan jika suatu saat dia jatuh maka wanita pasangannya akan meninggalkan dia.
  • Penyayang. Wanita penyayang adalah dambaan semua pria. Wanita penyayang akan mudah masuk ke dalam keluarga pria.
  • Bisa menerima kekurangan. Setiap orang pasti punya kelebihan dan kekurangan. Alangkah senangnya kalau memiliki pasangan hidup yang bisa menerima kekurangan dan kelebihan masing-masing tanpa harus mengeluh atau mengumbar aib ke mana-mana.
  • Cerdas. Kecantikan bisa pudar seiring berjalannya waktu, tidak sebaliknya dengan kecerdasan. Wanita cerdas kelak akan melahirkan anak-anak yang cerdas.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: