Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Awal Bulan Depan, FIFA-AFC Dipastikan Sambangi Jakarta

237

FIFA - AFCJakartakita.com – PSSI memastikan delegasi FIFA dan AFC akan tiba di Jakarta pada awal bulan depan, Minggu (1/11/2015) mendatang. Menurut rilis pers situs resmi PSSI di Jakarta, Selasa, perwakilan FIFA dan AFC yang akan datang adalah anggota Komite Eksekutif FIFA, yaitu Kohzo Tashima dari Jepang dan H.R.H Prince Abdullah dari Malaysia, serta Komite Eksekutif AFC Mariano V. Araneta Jr. dari Filipina.

Selain itu, para Direktur AFC yakni James Johnson, Sanjeevan dan John Windsor akan mendampingi delegasi bersama tersebut. Sekjen PSSI, Azwan Karim mengatakan bahwa rombongan FIFA dan AFC akan memulai agenda pada 2 dan 3 November 2015.

Rencananya, para delegasi FIFA dan AFC ini  akan bertemu dengan PSSI, Presiden RI, Menpora, PT Liga Indonesia, perwakilan Asosiasi Provinsi (Asprov), Media, dan APPI untuk mendiskusikan sanksi FIFA serta bagaimana proses pencabutan sanksi yang saat ini diterima oleh persepakbolaan nasional.

Mengenai susunan jadwal kunjungan, PSSI masih menunggu kepastian dari ketersediaan waktu Presiden Joko Widodo karena pihak FIFA ingin bertemu secara langsung dengan Presiden.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: