Take a fresh look at your lifestyle.

Hujan Mengintai Jabodetabek Hari Ini

0 767
foto: shutterstock
foto: shutterstock

Jakartakita.com – Warga Jakarta dan sekitarnya siap-siap membawa payung atau jas hujan hari ini. Pasalnya, hujan dengan intensitas ringan hingga sedang siap mengintai sebagian wilayah Jabodetabek.

Seperti dilansir dari situs Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG), Jumat (30/10/2015) pagi, cuaca cerah berawan mendominasi wilayah Jabodetabek, kecuali Kepulauan Seribu dan Jakarta Utara yang berawan.

Related Posts
1 daripada 4,928

Sedang pada siang hari,  wilayah Depok dan Bogor diprediksi akan diguyur hujan sedang. Sementara untuk wilayah Bekasi, Tanggerang, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Jakarta Barat berkemungkinan hujan ringan. Khusus untuk Kepulauan Seribu, Jakarta Pusat dan Jakarta Utara akan dihiasi langit berawan.

Kembali diingatkan khusus bagi warga Depok dan Bogor, hujan dengan intensitas sedang juga akan berlangsung pada malam hari. Sedang hujan dengan intensitas ringan siap guyur wilayah Tangerang dan Jakarta Selatan,

Sementara itu, suhu Ibu Kota secara keseluruhan berada pada tingkat 24 hingga 34 derajat celcius. Sedangkan kelembapan Ibu Kota berkisar 50 hingga 92 persen.

Tinggalkan komen