Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Ditahan Imbang Depor, Atletico Gagal Puncaki La Liga

312
atletico-madrid
foto : sport world

Jakartakita.com – Atletico Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1 saat melawan tuan rumah Deportivo La Coruna di Estadio Riazor, Sabtu (31/10/2015) dini hari WIB. Gol Tiago untuk Atletico pada menit ke-34 dapat disamakan Lucas Perez pada menit ke-77.

Akibat hasil seri yang terjadi, Atletico gagal memuncaki klasemen La Liga dan harus puas tetap berada di peringkat tiga dengan 20 poin dari 10 laga. Los Rojiblancos masih tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen Real Madrid dan peringkat dua Barcelona.

Sebuah crossing Koke setelah set piece tendangan sudut dapat disundul Jose Gimenez pada menit keenam. Tapi bola masih bisa ditangkis kiper German Lux. Sang penjaga gawang kemudian dilanggar Diego Godin, hingga tendangan bebas diberikan kepada Depor.

Pada menit ke-34, Tiago membawa tim tamu unggul. Tendangan kanon yang diluncurkannya dari luar kotak penalti Depor bersarang di pojok kiri bawah gawang. Enam menit sebelum turun minum, Antoine Griezmann hampir menggandakan keunggulan Atletico. Tapi tembakannya masih bisa ditangkap Lux.

Di babak kedua, Depor berusaha keras menyamakan kedudukan. Fede Cartabia dua kali meluncurkan tembakan dari luar kotak penalti Atletico, yaitu pada menit ke-57 dan 59, tapi masih bisa ditangkis kiper Jan Oblak. Pada menit ke-61 Atletico melakukan pergantian pemain, Angel Correa masuk menggantikan Yannick Ferreira-Carrasco.

Delapan menit berselang, giliran Depor melakukan subtitusi, Luis Alberto menggantikan Jonas Gutierrez. Setelah itu, Atletico memasukkan Saul Niguez menggantikan Jackson Martinez.

Pada menit ke-76, Depor melakukan pergantian pemain kedua, Juanfran masuk menggantikan Laure. Semenit berselang, Lucas mencetak gol penyama kedudukan dengan tendangan kaki kanan dari dalam kotak penalti Atletico.

Atletico kemudian memasukkan Fernando Torres menggantikan Tiago pada menit ke-82. Namun masuknya mantan striker Chelsea itu tak mengubah keadaan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: