Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Keramaian Indocomtech 2015 Didominasi Area JCC Main Lobby

78
Infocomtech
foto : ikung adiwar

Jakartakita.com – Hingga hari ketiga ajang Indocomtech 2015 atau hari Jumat (30/10/2015), kemeriahan pameran masih didominasi di area JCC Main Lobby M16 dan M1 serta Booth khusus Samsung di Hall A.

Pasalnya, di area ini berbagai paket penawaran dan promo heboh Erafone digelontorkan secara besar-besaran untuk pengunjung Indocomtech 2015, yang berasal dari brand-brand terkenal, antara lain: Penawaran diskon langsung hingga 50% untuk pembelian Samsung Note 5, S6 EDGE, S6 Edge +, Note EDGE dan A8 (kuota terbatas); Beli 1 gratis 1 Acer X1 seharga Rp. 2.999.000,- GRATIS Handphone Acer Liquid M220 (kuota terbatas); ASUS Zenpad berprosesor Intel Atom 3x mendapatkan tambahan cashback Rp. 100 ribu dari harga Rp. 1.799.000 dengan gratis microSD 16GB; LG G4 Stylus hanya Rp. 2.849.000 termasuk cashback dan gratis Micro SD Sandisk & boneka Line; Lenovo Vibe Shot hanya Rp. 4.999.000,- Gratis MMC 32 GB & Vibe Flash Selfie; iPhone 6 cashback 1,5 juta rupiah gratis Voucher belanja Rp. 250.000 (kuota terbatas); Product terbaru Sony Xperia Z5 Compact  hanya Rp. 7.999.000 juga sudah tersedia juga disini.

Dari pengamatan Jakartakita.com, penawaran seru lainnya datang dari brand-brand terkenal lainnya seperti OPPO, Xiaomi, BlackBerry dan Microsoft dengan stock lengkap dan terbaru. Juga ditambah keuntungan hadiah langsung yang diberikan di Booth Erafone-Indocomtech mulai dari TV, iPad, Koin Emas, atau hadiah bernilai hingga jutaan rupiah serta diskon aksesoris hingga 60%.

Tidak ketinggalan juga bagi pengunjung yang berulang tahun saat event berlangsung, Sony memberikan potongan harga special sesuai dengan usia.

Namun demikian, seperti yang dikatakan President Director Amara Pameran Internasional (API), Bambang Setiawan saat membuka ajang ini, bahwa pameran kali ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, terutama dari segi konsep dan teknis.

Dijelaskan bahwa pameran Indocomtech 2015 tidak hanya bertujuan untuk pencapaian transaksi semata, tetapi juga menyuguhkan edukasi dan pengetahuan baru berkaitan dengan industri teknologi informasi dan telekomunikasi di era digital ini.

Terkait hal tersebut, salah satu produk unggulan dalam Indocomtech 2015 yang selaras dengan tema “Internet of Things” adalah sebuah konsep teknologi canggih terbaru bernama “Smart Home” dari Augmented Reality & Co (AR&Co). Konsep Smart Home ini menghadirkan kepraktisan dan keunikan untuk mengoperasikan sebuah rumah hanya dengan satu perangkat.

Booth Smart Home yang terletak di Hall B JCC mengajak pengunjung menyusuri sebuah model rumah yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas teknologi canggih.

Mulai dari perangkat handle pintu masuk rumah yang dapat dibuka hanya dengan menggunakan nomor pin atau finger print, door video yang memungkinkan seseorang untuk melihat orang lain yang ada dibalik pintu dan berkomunikasi dengannya, sebuah cermin yang dilengkapi dengan jam digital yang dapat memberikan reminder jadwal kegiatan pemilik dan menampilkan animasi tampilan padu-padan pakaian, hingga sebuah produk hiburan berupa kaca mata yang bisa digunakan untuk memainkan digital game hanya dengan menggerakkan kepala.

Untuk mendapatkan pengalaman mengenai rumah di masa yang akan datang ini, pengunjung hanya perlu menulis buku tamu dan nantinya akan dipandu oleh seorang petugas yang menjelaskan masing-masing peralatan yang ada di dalamSmart Home beserta dengan fungsinya.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: