Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MU Tanpa Gol di Selhurst Park

288

manchester united vs crystal palaceJakartakita.com – Manchester United tanpa gol saat menjalani laga di kandang Crystal Palace, Selhurst Park, Sabtu (31/10/2015). Karena tuan rumah juga gagal menghasilkan gol, pertandingan ini berakhir dengan skor 0-0.

Dengan hasil imbang yang terjadi, MU tergeser ke peringkat empat klasemen dengan kumpulan 21 poin dari 11 laga. Peringkat ketiga diambil alih Leicester City yang pada waktu bersamaan menang 3-2 atas West Bromwich Albion di The Hawthorns. Gol-gol Leicester dihasilkan Riyad Mahrez (57’, 64’) dan Jamie Vardy (77’), sedangkan gol-gol WBA dicetak Salomon Rondon (30’) dan Rickie Lambert (84’ pen). Leicester kini mengumpulkan 22 poin.

Peringkat lima ditempati West Ham United dengan 20 poin. West Ham pada waktu bersamaan laga MU kontra Palace dikalahkan Watford dengan skor 0-2 di Vicarage Road. Kekalahan diderita The Hammers akibat dua gol Odion Ighalo (39’, 48’).

Sedangkan hasil 0-0 juga menjadi hasil dari pertandingan antara tuan rumah Newacstle United dengan Stoke City di St James’ Park yang berlangsung dalam waktu bersamaaan dengan laga MU. Akibat hasil seri yang diraih, Newcastle yang berada di peringkat 18 kini mengumpulkan tujuh poin. Stoke di peringkat 14 dengan 13 poin.

Meski lebih dominan menguasai bola dalam pertandingan di Selhurst Park, MU gagal memanfaatkannya menjadi peluang. Tercatat hanya ada satu tendangan mengarah ke gawang Palace yang diciptakan sepanjang laga, yaitu tendangan jarak jauh Wayne Rooney pada menit ke-25 yang bisa diselamatkan kiper Wayne Hennessey.

Sedangkan Palace tercatat lima kali meluncurkan tendangan ke arah gawang Red Devils. Beruntung bagi MU, kiper David De Gea tampil maksimal menggagalkan seluruh ancaman ke arah gawang yang dikawalnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: