Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Depok Pun Tolak Truk Sampah DKI

205
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Setelah ditolak Bekasi dan Bogor, Pemerintah Kota Depok pun mengaku keberatan jika menerima sampah DKI Jakarta.

Pemkot Depok saat ini merasa volume sampah yang berasal dari wilayahnya sudah cukup besar. Pemkot pun merasa kewalahan dalam menangani sampah di wilayahnya.

Walikota Depok Nur Mahmudi mengatakan, secara prinsip di Kota Depok tempat pembuangan sampah di Cipayung sudah tidak lagi mencukupi, makanya Pemkot Depok secara tegas menolak sampah dari DKI Jakarta.

Nur Mahmudi pun mewanti-wanti bakal menindak tegas truk sampah DKI Jakarta yang nekat melintas kota Depok. Kota Depok pun telah memiliki satgas khusus untuk menindak truk yang membandel.

Seperti diketahui, polemik terkait sampah Jakarta ini ternyata tidak hanya terjadi di Depok, namun juga diprotes warga Bekasi dan Cileungsi, Bogor. Alasannya, banyak sampah yang kerap berceceran dan menyisakan bau tak sedap di sepanjang jalan tersebut. Akibat polemik ini, puluhan truk itu pun kembali ke tempat asal mereka di Jakarta.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: