Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Eder Gagal Hadirkan Kemenangan untuk Sampdoria

240

eder sampdoriaJakartakita.com – Gol Citadin Eder pada menit kedelapan laga Serie A yang berlangsung di Stadio Marc Antonio Bentegodi, Selasa (3/11/2015), gagal menghadirkan kemenangan untuk Sampdoria. Pasalnya tim tuan rumah, Chievo Verona, dapat menyamakan kedudukan lewat gol Roberto Inglese pada menit ke-34. Setelah kedua gol tersebut tak ada lagi gol tambahan yang terjadi, hingga kedudukan akhir 1-1.

Hasil imbang yang diraih membuat Sampdoria masih berada di peringkat sembilan dengan 16 poin dari 11 laga. Chievo kini berada di peringkat 13 dengan 13 poin.

Beberapa menit laga berjalan, Luis Muriel nyaris membuat Sampdoria unggul. Tapi tendangan kaki kanannya setelah menerima umpan terobosan Edgar Barreto masih bisa ditangkap kiper Chievo Albano Bizarri.

Bizarri baru bisa ditaklukkan kemudian, yaitu oleh Eder. Striker naturalisasi Italia kelahiran Brasil ini berhasil memaksimalkan umpan terobosan Carlos Carbonero dengan tendangan kaki kanan yang bersarang di pojok kanan gawang Bizarri. Gol ini merupakan gol kesembilan Eder di kancah Serie A musim ini.

Chievo lalu berupaya keras menyamakan kedudukan, tapi upaya-upaya Ricardo Meggiorini dan Inglese belum tepat sasaran.

Chievo baru dapat mencetak gol penyeimbang sekitar 11 menit sebelum turun minum. Umpan silang Meggiorini dapat dituntaskan Inglese dengan tendangan kaki kanan.

Kedua tim terus saling serang di babak kedua. Tapi tak satu peluang pun dapat dikonversi menjadi gol.

Sementara itu dalam pertandingan Serie A lainnya yang berlangsung dini hari WIB tadi di Stadio Renzo Barbera, tuan rumah Palermo kalah dengan skor tipis 0-1 dari Empoli. Gol tunggal Riccardo Saponara lewat eksekusi tendangan bebas pada menit ke-53 menjadi penyebab kekalahan Palermo tersebut.

Akibat kekalahan yang diderita, Palermo kini berada di peringkat 16 klasemen dengan 11 poin. Empoli naik ke peringkat 12 dengan kumpulan 14 poin dari 11 laga.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: