Take a fresh look at your lifestyle.

Hotel Mulia Senayan Raih Peringkat 9 di Asia Tenggara

0 1,229
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com – Hotel Mulia Senayan di Jakarta meraih peringkat 9 dari 15 Hotel Terbaik di Asia Tenggara berdasarkan voting pembaca majalah Conde Nast Traveler edisi Amerika Serikat.

Survei Pembaca Conde Nast Traveler telah dimulai sejak tahun 1988 dan dikenal sebagai situs terjamin. Tahun ini, lebih dari 128.000 wisatawan mengambil peran dalam Survei Pembaca Conde Nast ke-28.

Related Posts
1 daripada 198

Mereka mengirimkan penilaian dan puluhan ribu komentar untuk membantu tim penilai membuat daftar pemenang favorit. Para finalis harus mendapatkan jumlah tanggapan minimum dari wisatawan untuk memenuhi persyaratan Readers’ Choice Award.

Bagi Hotel Mulia Senayan, ini bukanlah penghargaan bergengsi pertama yang diraih. Tahun-tahun sebelumnya, Hotel Mulia Senayan memang hampir selalu masuk sebagai hotel terbaik versi sejumlah lembaga survei hotel internasional.

Hotel Mulia Senayan beralamat di Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta. Hotel bintang lima ini punya 996 kamar dan memiliki salah satu ballroom terbesar di Asia Tenggara, yang dapat menampung hingga 4.000 orang.

Selain Hotel Mulia Senayan, The Mulia, Mulia Resort & Villas – Nusa Dua, Bali yang masih satu grup juga terpilih sebagai “Top 25 Resorts di Asia” untuk tahun 2015.

Tinggalkan komen