Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Menang 3-1 Atas Villa

0 789

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Tottenham Hotspur meraih kemenangan 3-1 atas Aston Villa dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion White Hart Lane, Selasa (3/11/2015) dini hari WIB. Gol-gol Spurs ditorehkan Mousa Dembele (3’), Dele Alli (45’+1’), dan Harry Kane (90’+3’). Sedangkan gol Villa dicetak Jordan Ayew (79’).

Dengan raupan poin penuh di kandang sendiri, Spurs menggeser West Ham United dari peringkat lima klasemen. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 20 poin, tapi Spurs unggul selisih gol. Villa yang kalah untuk ketujuh kalinya secara beruntun terpuruk di dasar klasemen, dengan empat poin dari 11 laga yang telah dijalani.

Dembele membuat Spurs unggul cepat pada menit ketiga. Setelah menerima umpan Danny Rose di sayap kiri ia menusuk ke kotak penalti Villa, lalu melewati hadangan Ciaran Clark. Gol lalu dicetak dengan sepakan kaki kiri yang melewati sela-sela kaki kiper Villa Brad Guzan.

Related Posts
1 daripada 3,595

Delapan menit kemudian Scott Sinclair mencobai kiper Spurs Hugo Lloris, tapi tendangannya masih bisa ditahan sang kiper. Upaya Jack Grealish setelah itu melebar dari gawang Lloris.

Sebuah tendangan ke gawang Villa dilakukan Kane pada menit ke-24 setelah menerima umpan terobosan Eric Dier. Tapi Guzan masih bisa menangkis bola yang mengarah ke gawangnya.

Di penghujung babak pertama, Alli menambah keunggulan Spurs. Bek Villa Joleon Lescott kurang sempurna menghalau bola yang mengarah kepadanya dengan sundulan kepala, hingga si kulit bundar dapat dikuasai Alli. Gelandang Inggris berusia 19 tahun ini lalu menceploskan bola ke pojok kanan bawah gawang Guzan.

Villa kemudian sempat memperkecil ketertinggalan pada menit ke-79 lewat tendangan jarak jauh Ayew yang bersarang di pojok kanan bawah gawang Lloris. Tapi di penghujung laga, Kane mencetak gol dengan kaki kanannya setelah menerima umpan matang Erik Lamela untuk membuat Spurs kembali unggul dua gol.

Tinggalkan komen