Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

MITO Bareng Intel Kolaborasi Bikin Tablet Pintar MITO T3 Fantasy Tablet

263
T35 front back
foto : istimewa

Jakartakita.com – Di tanah air, MITO adalah brand ternama yang konsisten merilis Smartphone dan Tablet berkualitas serta berdaya saing. MITO selalu melakukan inovasi di setiap produk yang akan dirilisnya.

Sampai detik ini, lebih dari 40 tipe smartphone dan puluhan tipe Tablet sudah dirilis MITO. Produknya selalu dinanti dan dicari konsumen tanah air, khususnya segmen menengah-bawah.

Disamping itu, MITO memiliki jaringan distribusi nasional dan service center yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia. MITO juga sedang mengembangkan pabrik Smartphone –Tablet yang dipusatkan di Tangerang, Banten.

Cerita sukses MITO rupanya memikat perusahaan IT Dunia dari Silicon Valley, Intel. MITO dipandang mitra strategis terpercaya untuk berkolaborasi membuat maha karya baru: Tablet Pintar.

Seperti apa Tablet Pintar besutan MITO dan Intel?

Hansen Lie, CEO MITO hanya memberi sedikit bocoran. Tablet tersebut salah satunya di-support oleh Chipset terbaru Intel Atom X3. Dengan dukungan raksasa IT dari lembah silicon tersebut, Tablet yang akan dirilis MITO bareng Intel itu diyakini bakal memberi kepuasan.

“Performanya  sangat beda dan terasa kecanggihannya,“ ujar Hansen, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

”Tablet hasil kolaborasi antara MITO dan Intel ini unggul dari berbagai sisi. Disamping kualitas mumpuni, harganya pun dijamin sangat terjangkau,” sambung Hansen.

Rencananya, Tablet tersebut akan diperkenalkan awal bulan November 2015.

Bagi Anda yang segera ingin memiliki, MITO T3 Fantasy Tablet juga ditawarkan secara eksklusif  di Blibli.com.

Pelucuran tersebut akan dilakukan secara pre order mulai dari tgl 6  sampai 15 November 2015. Selama masa Pre order  MITO T35 Fantasy Tablet akan di banderol dengan harga special dari Harga normal Rp.999.000 menjadi Rp.699.000.

Untuk menyempurnakan user experience dari tablet pintarnya, MITO bekerjasama dengan Telkomsel sebagai penyedia jaringan terluas di Indonesia untuk menghadirkan layanan komunikasi berkualitas bagi para penggunanya. MITO T35 Fantasy Tablet di-bundling dengan paket TAU Telkomsel senilai 2GB dengan harga mulai dari 49 ribu rupiah.

Pasar Masih Menawan

Merujuk data yang diliris IDC, pasar Tablet tanah air masih menawan dan menggiurkan.

Menurut Manajer Riset IDC Indonesia, Michael Edward, Indonesia sekarang mengalami  bounce-back, pasar Tablet Indonesia tumbuh 8 % pada tahun ini.

Begitupun untuk pasar global, hasil riset  IDC memperkirakan, penjualan Tablet global pada 2015 mencapai 234,5 juta unit, atau naik dari 229,7 juta pada 2014. Sementara perkiraan pada 2019, naik 62,9%.

Hal ini yang membuat  MITO  konsisten merilis Tablet Pintar.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: