Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pameran Bernuansa Islam Jakarta Islamic Fair Siap Digelar Akhir November

283

Jakarta Islamic Fair 2015

Jakartakita.com – Mau cari hijab street wearuntuk melengkapi penampilan Anda? Atau mau cari pernik-pernik hijab yang unik dan aneka kerajinan tangan? Mau lihat tutorial hijab? Datang saja ke Jakarta Islamic Fair 2015 yang digelar pada 25-29 November 2015 di Plaza Tenggara GOR Bung Karno, Jakarta.

Acara yang diselenggarakan oleh Lian Mipro, EO yang juga menggelar Jakarta Clothing Expo (JakCloth), ini merupakan ajang bagi pemilik merek pakaian muslim tanah air untuk memperkenalkan produknya kepada para anak muda muslim Indonesia, Jakarta pada khususnya.

Ucok Nasution sang CEO Lian Mipro mengakui bahwa ide menggelar Jakclot versi Islami ini dikarenakan dari pengalaman menggelar Jakcloth, pengunjung yang datang 60-70 persen pria, wanitanya 2 dari 5 yang datang berhijab. Dan kebanyakan pengunjung wanitanya menanyakan baju hijab street wear.

Pihak penyelenggara  menjamin para pengunjung Jakarta Islamic Fair bisa puas karena begitu banyak pakaian unik yang cocok bagi para anak muda yang ingin berekspresi tetapi tetap sesuai dengan tuntunan agama, dan tentunya dengan harga miring. Selain itu, ada berbagai acara menarik yang disajikan di panggung Jakarta Islamic Fair.

Jangan sampai ketinggalan ya!

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: