Take a fresh look at your lifestyle.

Serunya Main Air di Go!Wet Waterpark Grand Wisata!

0 1,338

Go! Wet Water Park Grand WisataJakartakita.com – Musim panas berkepanjangan saat ini membuat udara terasa panas, terlebih saat siang hari. Berenang dan main air jadi pilihan tepat untuk menghabiskan akhir pekan bersama keluarga.

Bingung pilih tempat main air di akhir pekan? Coba saja main air di water park yang ada di water park terbesar di Indonesia dengan luas 7,5 ha.  Go! Wet Water Adventure yang berlokasi di Grand Wisata Bekasi Jl. Southern Boulevard Kav. 1 Bekasi.

Masterpiece wahana air terbaik dan terbesar di Indonesia ini merupakan persembahan istimewa dari Sinar Mas Land (SML), salah satu pengembang properti nasional. Go!Wet Water Park dirancang khusus untuk menjadi water park di Indonesia dengan waterslide yang didesain langsung oleh Whitewater, International Water Park Consultant dari Kanada .

Go!Wet Water Park menghadirkan 14 jenis permainan di area seluas 7,5 ha, yaitu Go!Splash, Go!Boomer, Go!Fun, Go!Round, Go!Spray, Go!Wave, Go!Fast, Go!Flash, Go!Speed, Go! Sprint, Go!Sport, Go!Lazy, Go!Spin, dan Go!Twist. Para orang tua juga tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya, karena terdapat safeguard (penjaga wahana) yang dilatih khusus oleh marinir untuk menjaga serta mengawasi anak-anak yang bermain air.

Related Posts
1 daripada 96

Fasilitas lain yang dihadirkan Go! Wet Water Adventure adalah lobi, konter tiket, kedai, toko souvenir, area makan, loker, gazebo, musholla, toilet, ruang P3K, stan jajanan, parkir mobil dan motor, serta area kumpul.

Jam operasional Go!Wet Water Park pada hari kerja (Senin-Jumat) dimulai sejak pkl 10.00-20.00 WIB, dengan harga tiket untuk dewasa Rp 150.00 dan Rp 100.000 untuk anak-anak. Pada hari Sabtu, Minggu dan libur nasional wahana ini akan mulai beroperasi jam 09.00-20.00 WIB, dengan harga tiket untuk dewasa Rp 225.000 dan Rp 175.000 untuk anak-anak.

Akses tol langsung yang menghubungkan Grand Wisata dengan Jakarta membuat lokasi Go!Wet Water Park mudah dijangkau.

Nah, tunggu apalagi? Yuk, jadwalkan kunjungan Anda sekeluarga bersama keluarga, seseruan main air bersama di Go!Wet Water Park Grand Wisata!

Tinggalkan komen