Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Valencia Takluk di Kandang Gent

224

valencia gentJakartakita.com – Valencia takluk dengan skor 0-1 di kandang KAA Gent, Ghelamco Arena, dalam pertandingan matchday keempat Grup H Liga Champions yang berlangsung Kamis (5/11/2015) dini hari WIB. Penalti Sven Kums pada menit ke-49 menjadi penyebab kekalahan El Che.

Akibat kekalahan yang dialami Valencia, tim berlambang kelelawar ini tetap di peringkat dua dengan enam poin. Gent yang berada satu peringkat di bawahnya kini mengumpulkan empat poin.

Valencia sebetulnya memulai laga dengan positif, pelatih Nuno Espirito Santo menurunkan trio Santiago Mina, Paco Alcacer, dan Sofiane Feghouli di lini depan dengan didukung Dani Parejo, Enzo Perez, dan Javi Fuego. Tapi mereka kesulitan menciptakan peluang dengan hanya ada satu tendangan ke gawang Gent sepanjang laga.

Gent menciptakan beberapa peluang, sebuah tembakan Brecht Dejaegere pada menit ke-17 mengenai tiang gawang Valencia. Empat menit kemudian tendangan Laurent Depoitre diselamatkan kiper tim tamu Jaume Domenech. Sang kiper juga menangkap sepakan Danijel Milicevic pada menit ke-35.

Setelah turun minum, Pablo Piatti masuk menggantikan Mina. Sekitar empat menit babak kedua berjalan, Gent mendapat penalti. Bek Valencia Antonio Barragan melakukan handsball di kotak penalti. Kums yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik.

Di pertengahan babak kedua, dua pergantian pemain dilakukan Valencia. Andre Gomes masuk menggantikan Javi pada menit ke-63, Joao Cancelo menggantikan Feghouli pada menit ke-70.

Pada menit ke-80, satu-satunya tendangan ke gawang Gent tercipta. Umpan Parejo diteruskan Alcacer dengan tendangan kaki kanan. Tapi kiper Gent Matz Sels masih sigap mengamankan gawangnya.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: