Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kemenangan Telak 5-0 Atas Midtjylland Bawa Napoli ke 32 Besar Liga Eropa

156

foto: espn
foto: espn
Jakartakita.com – Kemenangan telak 5-0 atas tim dari Denmark, FC Midtjylland, dalam pertandingan Grup D Liga Eropa yang berlangsung di Stadio San Paolo Jumat (6/11/2015) dini hari WIB membawa Napoli lolos ke babak 32 besar Liga Eropa. Pasalnya, perolehan poin Il Partenopei yang mencapai 12 poin dari empat laga membawa klub tersebut tak lagi bisa dikejar dua klub anggota Grup D lainnya.

Meski dini hari WIB tadi menang 1-0 atas Legia Warsawa di Jan Breydel Stadium, Club Brugge baru mengumpulkan empat poin dan tertahan di peringkat ketiga. Warsawa di peringkat empat dengan satu poin. Dengan demikian, hanya Midtjylland yang bisa menemani Napoli ke 32 besar.

Dalam pertandingan di San Paolo, Napoli mengandalkan trio Omar El Kaddouri, Lorenzo Insigne, dan Manolo Gabbiadini di lini depan. Sekitar 13 menit laga berjalan, umpan matang Insigne dapat dituntaskan Kaddouri menjadi gol pertama laga.

Sepuluh menit berselang, Gabbiadini menggandakan keunggulan Napoli dengan tendangan kaki kiri yang menyarangkan bola di pojok kiri bawah gawang tim tamu. Gabbiadini lalu mencetak gol lagi pada menit ke-38, asis David Lopez diselesaikannya dengan sebuah tendangan kaki kiri.

Di babak kedua dua gol lagi dicetak Napoli. Christian Maggio mencetak gol keempat Napoli dalam laga lewat tendangan yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Midtjylland setelah menerima sodoran bola Kaddouri.

Jose Callejon, yang masuk menggantikan Insigne pada menit ke-57, mencetak gol pamungkas laga pada menit ke-77. Gol ditorehkan lewat sundulan terhadap tendangan sudut Mirko Valdifiori.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: