Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Sinar Mas Land Pasarkan Produk Properti Komersial Terbaru di Balikpapan

373
Palladium Business District-Sinar Mas Land Balikpapan
foto : istimewa

Jakartakita.com – Sinar Mas Land, salah satu pengembang properti terbesar di Indonesia kembali memasarkan produk properti komersial terbaru di kawasan Grand City Balikpapan yakni Palladium Business District.

Aksi ini dilakukan menyambut kesuksesan klaster hunian Forestville dan Pineville yang telah diluncurkan sebelumnya di kawasan yang sama.

Jika dua klaster hunian tersebut berada di “Woodzone”, Palladium Business District berlokasi di area “Metal Zone” yang memang dikhususkan sebagai kawasan komersial untuk aktivitas bisnis dan perkantoran.

Palladium Business District dikembangkan di atas lahan seluas 4,3 Ha dan terdiri dari 11 blok ruko yakni blok A hingga K. Kawasan komersial ini berlokasi strategis, hanya berjarak sekitar 300 meter dari gerbang utama Grand City Balikpapan, serta ditunjang kemudahan akses dan transportasi karena berada di jalan utama (boulevard). Semua itu membuat Palladium menjadi kawasan komersial bernilai tinggi, dan cocok bagi masyarakat yang ingin berinvestasi maupun membuka usaha atau bisnis di kawasan tersebut.

“Sinar Mas Land menyadari tingginya kebutuhan masyarakat Balikpapan terhadap ruang usaha dan kawasan komersial, oleh karena itu kami menghadirkan Palladium Business District, kawasan ruko eksklusif yang berada di lokasi strategis, memiliki fasilitas lengkap, ditunjang akses yang mudah serta terintegrasi dengan kawasan hunian Grand City Balikpapan. Seluruh keunggulan itu membuat Palladium Business District bernilai tinggi dan memiliki potensi besar untuk ruang investasi, bisnis maupun usaha terbaik di Balikpapan,” ujar Ishak Chandra, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (5/11/2015).

Dijelaskan, Palladium Business District merupakan kawasan yang terdiri dari 11 blok ruko, yakni Blok A hingga Blok K dan  pemasaran keseluruhan ruko tersebut dibagi dalam beberapa tahapan. Untuk tahap pertama, sudah ada blok ruko yang telah dipasarkan sedari bulan September 2015 yakni blok I, J dan K dengan jumlah keseluruhan 69 unit. Dari jumlah total tersebut, terdapat 15 unit yang menjadi unit prime karena posisinya menghadap langsung ke jalan utama kawasan Grand City Balikpapan.

”Pada tahap pertama ini terdapat 6 tipe unit ruko yang ditawarkan yaitu tipe 5,75×15 m, 5,75×14 m, 4,5×15 m, 4,5×14 m, 4,5×12,5 m, 4×12,5 m dengan harga mulai dari Rp. 1 Milliar per unit. Masyarakat berpeluang mendapatkan harga promo dengan diskon 5% apabila mengikuti program ‘SML Familly & Friends’ yang berlangsung selama peluncuran Palladium tahap pertama berlangsung,” jelas Ishak.

Pembangunan Palladium Business District untuk blok ruko tahap pertama akan dilaksanakan dua bulan setelah peluncuran produk, dan akan diserahterimakan 24 bulan setelah launching, tepatnya akhir Oktober 2017. Hal itu untuk menyesuaikan perkembangan pembangunan jalan tembus menuju Jl. Soekarno-Hatta km. 7.

Diperkirakan pada saat itu jalan tersebut telah dibuka dan dapat diakses dengan baik oleh masyarakat Balikpapan, sehingga kawasan Palladium Business District dapat terekspos karena lalu lalang warga yang melewati jalan tersebut.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: