Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Uber Uji Coba Cara Pembayaran Tunai di Bandung

158
Uber - Aplikasi
foto: istimewa

Jakartakita.com – Uber, sebuah platform aplikasi yang menghubungkan antara pengemudi dan pengguna, melakukan uji coba cara pembayaran tunai di Bandung.

Hal ini menjadikan Indonesia sebagai negara keenam di dunia dan ketiga di kawasan Asia Tenggara yang menggunakan cara pembayaran tunai untuk Uber.

“Kami menyadari bahwa pembayaran tunai masih menjadi cara pembayaran yang paling banyak digunakan oleh jutaan masyarakat Indonesia, terutama yang berdomisili di kota-kota kecil. Di Uber, kami memiliki tujuan sederhana, yaitu menyediakan layanan berkendara yang tepercaya, aman dan nyaman kepada semua orang, kapan dan di mana saja. Kami sangat antusias terhadap upaya ini mengingat kesuksesan yang telah kami raih di negara lain serta besarnya potensi yang dimiliki oleh Indonesia,” ujar Karun Arya, Juru Bicara Uber di Indonesia, dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (6/11/2015).

Terkait dengan pilihan metode pembayaran, saat ini pengguna di Bandung akan memiliki akses ke semua fitur terkini yang dimiliki Uber. Pengguna hanya perlu memilih CASH pada pilihan cara pembayaran, kemudian dapat naik kendaraan dan setelah tiba di tempat tujuan dapat langsung membayar tunai kepada pengemudi.

Pengguna tidak perlu khawatir jika tidak segera menemukan pilihan cara pembayaran tunai. Tidak semua pengguna berkesempatan melihat pilihan pembayaran tunai, karena saat ini Uber tengah melakukan pengujian kepada beberapa kelompok pengguna serta preferensi pengguna tertentu.

“Sejak Uber melakukan pengujian ke beberapa wilayah operasinya, kami mendapatkan banyak masukan berharga, diantaranya dalam hal pola penggunaan, preferensi/kesukaan pengguna layanan, beberapa poin yang berpotensi memunculkan gesekan/masalah dan juga umpan balik yang luas baik dari pengguna maupun pengemudi yang menggunakan cara pembayaran tunai,” jelasnya, lebih lanjut.

Uber mendorong pengguna untuk memanfaatkan secara maksimal layanan yang diberikan dan memberikan umpan balik, karena dengan demikian Uber mampu memperoleh informasi bernilai untuk terus memperbaiki layanan. Uber menyediakan medium khusus bagi pengguna yang ingin memberikan masukan melalui support.Bandung@uber.com atau Facebook or Twitter dan menggunakan hashtag #UberCashBandung.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: