Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hujan Tak Membuat Konser The 90’s Festival Jakarta Sepi dari Penonton

385
foto: istimewa
foto: istimewa

Jakartakita.com –  Setelah sebelumnya sukses digelar  pada tanggal 14 Februari 2015 lalu di The Venue Hall Eldorado Bandung oleh Accellera Entertainment. Hari ini, Sabtu (7/11/2015),  the 90’s festival kembali digelar  di Istora Senayan, Jakarta.

Meski hujan melanda ibukota sejak sore hari, tak membuat ajang nostalgia generasi 90-an ini sepi penonton. Bahkan genangan air semata kaki tidak membuat antrean penonton yang hendak menukar tiket bubar jalan.

Namun, pihak penyelenggara konser terpaksa harus mengundur penampilan sederet artis yang dapat jatuh manggung di outdoor stage.  Seperti Sweet Martabak, 90’s Hip Hop, Iwa K dan Neo yang dijadwalkan tampil pukul 16.00-16.45 WIB harus mundur hingga hujan reda.

Total ada tiga panggung yang diusung 90’s Festival. Dua panggung berkonsep outdoor, dan satu lagi berada di dalam gedung Istora sebagai panggung utama yang akan menjadi saksi bisu penampilan Kla Project dan duo Frente.

The 90’s Fesvital sendiri terbagai dalam tiga stage. Stage 1 diisi oleh Kla Project, Frente, Rida Sita Dewi, Java Jive, Protonema. Stage 2 diisi oleh P-Project, Basejame Reunion, ME, Coboy, Bening, dan Bunglon. Sedangkan Stage 3, diisi  oleh Jingga, Sket & Bayou, 90s Hip Hop, Iwa K, Neo, Sweet Martabak.

2 Comments
  1. […] post Hujan Tak Membuat Konser The 90’s Festival Jakarta Sepi dari Penonton appeared first on […]

  2. […] post Hujan Tak Membuat Konser The 90’s Festival Jakarta Sepi dari Penonton appeared first on […]

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: